UPDATE! Jadwal Libur Awal Puasa 2024: Libur Sekolah SD SMP SMA/SMK, Siap-siap Rayakan Ramadhan!

- 26 Februari 2024, 11:05 WIB
Ilustrasi.  UPDATE! Jadwal Libur Awal Puasa 2024: Libur Sekolah SD SMP SMA/SMK, Siap-siap Rayakan Ramadhan!
Ilustrasi. UPDATE! Jadwal Libur Awal Puasa 2024: Libur Sekolah SD SMP SMA/SMK, Siap-siap Rayakan Ramadhan! /dindik.jatimprov.go.id/

KARANGANYARNEWS - Salah satu kabar yang paling dinantikan menjelang bulan Ramadhan adalah jadwal libur awal puasa 2024.

Terutama bagi anak sekolah dari SD hingga SMA, pengumuman jadwal libur awal puasa 2024 tentu menjadi berita yang sangat ditunggu.

Libur awal puasa 2024 sangat penting agar para siswa dapat mempersiapkan diri dengan baik, baik secara fisik maupun mental, untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba.

Informasi terkait jadwal libur awal puasa 2024 saat ini sedang ramai dicari oleh warganet mengingat pentingnya bulan suci tersebut yang akan segera dimulai.

Berikut ini akan dijelaskan informasi terkait jadwal libur awal puasa 2024 untuk anak sekolah mulai dari tingkat SD, SMP, hingga SMA.

Baca Juga: 10 Tempat Liburan dan Padusan Paling Asyik di Jogja, Cek Alamat dan Harga Tiketnya di Sini Saja

Awal Puasa 2024

Penentuan awal Ramadhan berdasarkan versi pemerintah hingga saat ini masih belum ada kepastian. Biasanya penentuan ini dilakukan melalui sidang Isbat.

Menurut informasi dari Website Kementerian Agama, pemantauan Hilal untuk menentukan awal Ramadhan akan dilakukan pada tanggal 10 Maret 2024.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x