Gudang Peluru Kodam Jaya Meledak, Ini Cluster Terdampaknya

- 31 Maret 2024, 17:14 WIB
Gudang Peluru Kodam Jaya Meledak, Ini Cluster Terdampaknya
Gudang Peluru Kodam Jaya Meledak, Ini Cluster Terdampaknya /TikTok r.b.88/

KARANGANYARNEWS - Ledakan terjadi di Gudang Peluru di Munisi Daerah (Gudmurah) Kodam Jaya, di Ciangsana, Kabupaten Bogor. TNI kini tengah mengerahkan Kompi Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) untuk menyusuri dampak ledakan yang terjadi.

Operasi ini dimulai sejak pagi tadi, Minggu 31 Maret 2024. Pantauan di lokasi Mobil Jihandak dan dua mobil lainnya berangkat dari Gudmurah Jaya sekitar pukul 08.20 WIB.

Mereka langsung menyusuri kawasan Cluster Visalia di Perumahan Kota Wisata.

Kendaraan dengan personel anggota TNI terlihat iring-iringan melakukan operasi pencarian material.

Baca Juga: Duarr! Diduga Ngerokok saat BAB, Septic Tank Meledak, Kamar Penuh Tinja

Terlihat, alat berupa metal detector juga dikeluarkan. Mereka terlihat menyusuri masing-masing dari rumah warga untuk mencari apakah ada benda-benda dari Gudmurah Jaya.

Satu benda yang diduga terpental dari Gudmurah Jaya sempat ditemukan oleh anggota TNI, sayangnya, anggota tersebut enggan untuk mengungkapkan apa jenis benda itu.

Adapun barang yang ditemukan terlihat langsung diamankan. Hingga berita ini ditayangkan, Jihandak TNI masih melakukan operasi.

Para wartawan yang ada di lokasi tidak diperkenankan untuk memasuki area cluster. Cluster itu terlihat masih diberikan garis polisi, hanya warga setempat saja yang terlihat diperbolehkan lalu lalang.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x