10 Fakta dan Kronologi Lengkap Ledakan Dahsyat di Asrama Brimob Sukoharjo

- 26 September 2022, 01:09 WIB
Sejumlah aparat polisi bersenjata lengkap dan tim penjinak bom, bersiaga penuh dan menyisir TKP ledakan dahsat di Asrama Brimob Sukoharjo
Sejumlah aparat polisi bersenjata lengkap dan tim penjinak bom, bersiaga penuh dan menyisir TKP ledakan dahsat di Asrama Brimob Sukoharjo /Humas Polda Jateng/

KARANGANYARNEWS - Seorang polisi luka berat, inilah 10 fakta dan kronologi lengkap ledakan dahsyat di Asrama Brimob di Sukoharjo, Jawa Tengah.

Sejumlah aparat polisi bersenjata lengkap dan tim penjinak bom, hingga berita ini diturunkan Minggu, 25 September 2022 malam masih bersiaga penuh dan menyisir TKP ledakan dahsat.

Dilansir KaranganyarNews.com dari keterangan pers Humas Polda Jawa Tengah dan berbagai sumber lain, berikut 10 fakta dan kronologi lengkap ledakan dahsat yang mengguncang Asrama Brimob Sukoharjo dan sekitarnya:

Baca Juga: Kekasih Tolak Hubungan Intim, Perangkat Desa Tega Sodomi Tetangganya

  1. Asrama Brimob

Sebagaimana dijelaskan Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal Alqudusy, ledakan dahsyat yang sempat menggemparkan warga masyarakat ini, terjadi di samping rumah Asrama Brimob Arumbara. Tepatnya di Jl Larasati No AA 12, Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

  1. Minggu Petang

Waktu kejadian ledakan dahsyat yang baru pertama kalinya terjadi di tempat kejadian perkara (TKP), Asrama Brimob Arumbara ini disebutkan Minggu 25 September 2022 petang, tepatnya pukul 18.00 WIB.

  1. Ledakan Dahsyad

Ledakan itu diduga cukup keras hingga mengakibatkan jendela rumah-rumah di asrama itu bergetar.

Baca Juga: Mabuk Miras, Perangkat Desa Tega Sodomi Tetangga dan Merekam Aksi Bejatnya

Peristiwa ledakan dahsyat ini juga terdengar dan dirasakan dampaknya hingga beberapa wilayah sekitar komplek  Asrama Brimob Arumbara, Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah