7 Website Penyebar Link Film Bajakan Mencuri Raden Saleh Dipolisikan

- 22 September 2022, 13:39 WIB
Gratis ! LINK NONTON Film Bioskop Terbaru Mencuri Raden Saleh Bukan LK21 dan Rebahin
Gratis ! LINK NONTON Film Bioskop Terbaru Mencuri Raden Saleh Bukan LK21 dan Rebahin /Tangkapan layar trailer film Mencuri Raden Saleh /

KARANGANYARNEWS - Ada tujuh website yang diduga menyebarkan link film bajakan Mencuri Raden Saleh yang telah dilaporkan ke polisi oleh Rumah Produksi Visinema Pictures. Kabar tersebut diungkapkan Kuasa hukum Visinema Pictures, Muhammad Aris Marasabessy melalui keterangannya.

Pelaporan tersebut berdasarkan dari temuan film Mencuri Raden Saleh yang direkam dari bioskop dan disebarkan melalui link di internet. Pihak Visinema Pictures yang menaungi produksi film tersebut telah melaporkan sejumlah situs tersebut ke Polda Metro Jaya.

“Kita datang ke sini karena ada pembajakan film (di) beberapa website yang kami laporkan, juga sudah kami laporkan terkait dengan film Mencuri Raden Saleh karena pembajakannya itu,” kata Aris di Polda Metro Jaya, Rabu 21 September 2022 malam tadi.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Begini Fakta di Balik Film Mencuri Raden Saleh

“Yang bikin miris adalah adanya record langsung dalam bioskop. Makanya hari ini kami lakukan pelaporan,” lanjut Aris.

Lebih lanjut Aris mengatakan, terdapat 7 website yang dilaporkan ke polisi terkait pembajakan film Menculik Raden Saleh.

Namun, ia tidak menyebutkan seluruh 7 website yang dilaporkan telah menyebarkan link film bajakan tersebut. Saat ini pihaknya masih menelusuri website atau platform lain yang diduga melakukan hal serupa.

Baca Juga: Musik Film Mencuri Raden Saleh Digarap Orkestra di Macedonia

“Ada 7 website yang kami laporkan,” tutur Aris.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x