Link Live Streaming Brentford vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini

- 18 September 2022, 17:49 WIB
Link live streaming Brentford vs Arsenal Liga Inggris malam ini. Brentford dan Arsenal kembali beraksi di Liga Premier dalam derby London, Minggu, 18 September 2022. (Foto: Instagram/@arsenal)
Link live streaming Brentford vs Arsenal Liga Inggris malam ini. Brentford dan Arsenal kembali beraksi di Liga Premier dalam derby London, Minggu, 18 September 2022. (Foto: Instagram/@arsenal) /

KARANGANYARNEWS - Link Live Streaming Brentford vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini. Brentford dan Arsenal kembali beraksi di Liga Premier dalam derby London, Minggu, 18 September 2022.

Laga kedua tim ini dimajukan pukul 18.00 WIB, menjelang pemakaman Ratu Elizabeth II.

Preview Brentford vs Arsenal

Brentford

The Bees menang 5-2 atas Leeds United pada pertandingan terakhirnya, sementara tim Mikel Arteta baru-baru ini mengalahkan FC Zurich 2-1 di Liga Europa.

Baca Juga: Perkiraan Susunan Pemain Brentford vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini

Hari penting bagi Brentford Football Club terjadi pada Kamis lalu, saat Ivan Toney mendapat panggilan perdananya ke skuat Inggris untuk pertandingan Nations League pada September mendatang, dan satu tempat di skuat Piala Dunia juga sudah berada di depan mata.

Sejatinya, tidak mungkin untuk menolak masuknya Ivan Toney berdasarkan penampilannya yang menggembirakan melawan Leeds, saat ia menunjukkan kemahirannya dari titik penalti. Tendangan bebas dan lob jarak jauhnya mampu memperdaya lawan.

Yoane Wissa dan Bryan Mbeumo juga mencetak gol dalam kemenangan 5-2 atas Los Blancos.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah