Harga dan Link Pembelian Tiket Piala FIBA Asia 2022

- 24 Juni 2022, 01:56 WIB
Baim Wong bersama Derrick Michael Xzaverrio, pebasket muda Indonesia yang bermain di kejuaraan bola basket antarpelajar NCAA.  (Foto: Instagram/@baimwong)
Baim Wong bersama Derrick Michael Xzaverrio, pebasket muda Indonesia yang bermain di kejuaraan bola basket antarpelajar NCAA. (Foto: Instagram/@baimwong) /

KARANGANYARNEWS - Kejuaraan bola basket Piala FIBA Asia akan berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 12-14 Juli 2022 mendatang. Berikut ini informasi harga tiket serta link pembelian melalui website yang sudah disediakan.

Ketua Pelaksana Piala FIBA Asia 2022, Junas Miradiarsyah mengatakan, penjualan tiket pertandingan basket bergengsi se Asia ini telah dibuka dan dijual yang dapat dilakukan secara daring.

Adapun harga tiket Piala FIBA Asia 2022 bervariasi, mulai dari yang hanya Rp 350 ribu hingga Rp1 juta. Dua kategori tiket ditawarkan, Kategori 1 dan general Adminission atau GA.

Harga tiket fase grup sampai babak semifinal untuk kategori General Admission dibanderol Rp230 ribu, sementara Kategori 1 Rp460 ribu. Sementara untuk partai final, harga tiket General Admission dijual Rp575 ribu, sedangkan Kategori 1 Rp1.150.000.

"Pekan depan akan ada jadwal seluruh pertandingan yang dirilis oleh FIBA. Setelah itu penggemar bisa memilih pertandingan mana yang akan ditonton," kata Junas sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari AntaraNews.

Junas juga mengklaim sekitar lebih dari 85 persen yang sudah membeli tiket adalah penonton dari Indonesia

Link Tiket Piala FIBA 2022

Lebih lanjut Junas menambahkan, pemesanan tiket untuk menyaksikan perhelatan ini dapat dilakukan secara daring melalui laman https://tickets.asiacup.basketball.

Sekadar informasi tambahan, trofi Piala FIBA Asia 2022 akan diarak keliling Jakarta dalam bentuk parade pada 5-10 Juli 2022 mendatang. Tur keliling digelar bertujuan mempromosikan ajang basket spektakuler se-Asia yang akan berlangsung pada 12-24 Juli 2022 kepada masyarakat luas.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x