Link Live Streaming Southampton vs Chelsea Liga Inggris Dini Hari Nanti di SCTV

- 30 Agustus 2022, 23:46 WIB
Link live streaming Southampton vs Chelsea Liga Inggris dini hari nanti di SCTV. Chelsea bakal bentrok dengan Southampton pada Liga Inggris 2022/2023, Rabu dini hari WIB, 31 Agustus 2022. (Foto: Instagram/@chelseafc)
Link live streaming Southampton vs Chelsea Liga Inggris dini hari nanti di SCTV. Chelsea bakal bentrok dengan Southampton pada Liga Inggris 2022/2023, Rabu dini hari WIB, 31 Agustus 2022. (Foto: Instagram/@chelseafc) /

KARANGANYARNEWS - Link Live Streaming Southampton vs Chelsea Liga Inggris Dini Hari Nanti di SCTV. Chelsea bakal bentrok dengan Southampton pada pekan kelima lanjutan Liga Premier alias Liga Inggris 2022/2023, Rabu dini hari, 31 Agustus 2022, pukul 01.45 WIB.

Preview Southampton vs Chelsea

Saat ini Chelsea ada di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan tujuh poin, usai menjungkalkan Leicester City dengan skor 2-1 akhir pekan kemarin.

Sementara Southampton menempati urutan 13 klasemen dengan koleksi empat poin.

Baca Juga: Wisuda Haru, Rika Kurnia Wati Mahasiswi Beprestasi UNS Berpulang Jelang Terima Ijazah

Chelsea

Melansir Sports Mole, setelah dipaksa duduk di tribun penonton karena larangan satu laga, pelatih kepala Chelsea, Thomas Tuchel mendapat perspektif berbeda ketika menilai para pemainnya di akhir pekan.

The Blues akan dihiasi banyak wajah baru dalam beberapa hari mendatang, kemungkinan besar dimulai dengan Wesley Fofana dari Leicester setelah biaya transfer dikabarkan telah disetujui secara lisan.

Thomas Tuchel tentunya sangat ingin melihat peningkatan performa timnya saat ini.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah