Jadwal dan Link Pengajuan Bali Film Festival 2022

- 15 Januari 2022, 14:23 WIB
Ilustrasi festival film
Ilustrasi festival film /Pixabay

KARANGANYARNEWS, DENPASAR - Anda punya film yang sudah selesai digarap? Ini ada informasi pembukaan pengajuan film untuk event spektakuler Bali Film Festival atau BFF 2022. 

Pendaftaran pengajuan film untuk BBF 2022 sudah dibuka oleh penyelenggara. Pembukaan pengajuan untuk semua kategori dan puncak acara festival film ini akan berlangsung dari 9-12 Juni 2022 di Bali.

Direktur Program BFF 2022, Richard Oh mengatakan, festival film tahun 2022 ini akan terus menghadirkan film-film independen dari Indonesia dan seluruh dunia. 

Baca Juga: Sinopsis Film Dear Nathan: Thank You Salma yang Tayang Hari Ini di Bioskop, Dibintangi Ardhito Pramono

Beberapa film yang ditampilkan di Pulau Dewata tersebut nantinya akan mewakili berbagai genre, bahasa, dan gaya

Adapun pembukaan pengajuan film untuk semua kategori film sudah dibuka sejak 4 Januari 2022 lalu. Pembukaan tersebut termasuk untuk pengajuan semua kategori film, seperti film fitur dan film pendek naratif atau dokumenter.

Untuk jadwal batas waktu awal pada 31 Januari 2022, batas waktu resmi pada 8 Februari 2022, serta batas waktu akhir pada 20 Maret 2022.

Baca Juga: Netflix segera Rilis Film The Raid Versi Hollywood

Ada sejumlah sineas gaek dan mumpuni dilibatkan menjadi juri dalam kompetisi dengan penghargaan untuk beberapa kategori artistik dan teknis untuk Fitur Narasi, Dokumenter, dan Film Pendek.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah