Link Live Streaming Brentford Vs Man Utd Malam Ini, Misi Wajib Menang Setan Merah

- 13 Agustus 2022, 17:18 WIB
Link live streaming Brentford Vs Man Utd malam ini. Manchester United (Man Utd) akan berupaya bangkit kembali dari kekalahan laga pembuka musim akhir pekan lalu dari Brighton & Hove Albion. (Foto: Instagram/@manchesterunited)
Link live streaming Brentford Vs Man Utd malam ini. Manchester United (Man Utd) akan berupaya bangkit kembali dari kekalahan laga pembuka musim akhir pekan lalu dari Brighton & Hove Albion. (Foto: Instagram/@manchesterunited) /

KARANGANYARNEWS - Link Live Streaming Brentford Vs Man Utd Malam Ini, Misi Wajib Menang Setan Merah. Manchester United (Man Utd) akan berupaya bangkit kembali dari kekalahan laga pembuka musim akhir pekan lalu dari Brighton & Hove Albion saat menjalani pertandingan lanjutan Liga Premier kontra Brentford Sabtu malam besok, 13 Agustus 2022.

Ya, sebelumnya Man Utd harus menelan pil pahit kalah 2-1 di kandang sendiri dari Seagulls dalam pertandingan pembuka musim kompetisi 2022-2023 Minggu lalu, 7 Agustus 2022.

Sementara Brentford berhasil bangkit dari ketinggalan dua gol yang mengantarkan mereka harus bermain imbang 2-2 melawan Leicester City dalam pertandingan perdana Liga Premier akhir pekan lalu.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Dihentikannya Penanganan Kasus Dugaan Pelecehan Istri Ferdy Sambo

Brentford sempat dibayangi kekalahan di King Power Stadium, Minggu lalu, usai Timothy Castagne dan Kiernan Dewsbury-Hall sukses mencetak gol untuk Leicester.

Kegemilangan keduanya mengantarkan The Foxes memimpin 2-0 pada menit ke-46.

Tak mau gigit jari, Ivan Toney akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan, diikuti Josh Dasilva yang menyelamatkan The Bees dari jurang kekalahan.

Akhir pekan ini, pasukan Thomas Frank akan memainkan laga kandang pertama mereka musim ini, sebelum disibukkan menghadapi Fulham, Everton, dan Crystal Palace di Liga Premier, selain harus bertandang juga ke Colchester United di EFL Cup.

Baca Juga: Ariel Noah dan BCL Mendadak Fitting Pakaian Bareng, Ada Apa Nih?

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x