Link Live Streaming Man Utd Vs Liverpool Liga Inggris Selasa 23 Agustus 2022 Dinihari

- 22 Agustus 2022, 21:25 WIB
Link live streaming Man Utd Vs Liverpool Liga Inggris Selasa 23 Agustus 2022 dinihari. Manchester United menyambut rival sengit Liverpool ke Old Trafford. (Foto: Instagram/@liverpoolfc)
Link live streaming Man Utd Vs Liverpool Liga Inggris Selasa 23 Agustus 2022 dinihari. Manchester United menyambut rival sengit Liverpool ke Old Trafford. (Foto: Instagram/@liverpoolfc) /

KARANGANYARNEWS Link Live Streaming Man Utd Vs Liverpool Liga Inggris Selasa 23 Agustus 2022 Dinihari.. Laga big match Liga Premier alias Liga Inggris bakal tersaji di Manchester awal pekan ini atau pada Selasa dinihari WIB, 23 Agustus 2022, saat Manchester United (Man Utd) menyambut rival sengit Liverpool ke Old Trafford.

Preview Man Utd Vs Liverpool

Man Utd saat ini berada di dasar klasemen Liga Premier, setelah kalah dalam dua laga pembuka musim 2022/2023 dari Brighton & Hove Albion dan Brentford.

Sementara runner-up musim lalu, Liverpool berada di urutan ke-12 setelah hanya bermain imbang dalam dua pertandingan pertama mereka musim ini kontra Fulham dan Crystal Palace.

Baca Juga: Prediksi Man Utd Vs Liverpool Liga Inggris Selasa 23 Agustus 2022 Dinihari Nanti

Man Utd membuka musim Liga Premier 2022/2023 dengan kekalahan kandang 2-1 dari Brighton pada 7 Agustus.

Mereka lagi-lagi harus menelan kekalahan mengejutkan 4-0 di Brentford akhir pekan lalu, di mana semua gol tim tuan rumah terjadi di paruh pertama pertandingan. .

Dua kekalahan, ditambah selisih gol sangat buruk telah membuat Setan Merah berada di dasar jurang klasemen.

Jika kalah lagi pada pertandingan Selasa dinihari jelas akan menyebabkan lebih banyak tekanan pada Ten Hag, yang telah ditugaskan membantu membangun kembali klub sepak bola terbesar di jagat ini.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah