Mario Mandzukic Gantung Sepatu, Ini Kiprah Sensasionalnya

- 4 September 2021, 16:50 WIB
Kabar mengejutkan datang dari mantan striker Juventus dan AC Milan, Mario Mandzukic. Pria 35 tahun ini memutuskan gantung sepatu dari dunia sepak bola. (Foto: Instagram/@mariomandzukic)
Kabar mengejutkan datang dari mantan striker Juventus dan AC Milan, Mario Mandzukic. Pria 35 tahun ini memutuskan gantung sepatu dari dunia sepak bola. (Foto: Instagram/@mariomandzukic) /

KARANGANYARNEWS - Kabar mengejutkan datang dari mantan striker Juventus dan AC Milan, Mario Mandzukic. Pria 35 tahun ini memutuskan gantung sepatu dari dunia sepak bola.

Kabar pensiunnya sang bintang diungkapkan lewat media sosial Instagram.

“Mario kecil yang terkasih, saat mengenakan sepatu ini untuk kali pertama, kamu bahkan tidak dapat membayangkan apa yang akan kau rasakan di dunia sepak bola.

Baca Juga: Primbon Jawa: Jernih Tanpa Pamrih Keiklasan Neptu Weton Sabtu Pon

“Kamu akan mencetak gol di tahapan paling penting dan kamu akan memenangkan trofi terbesar dengan klub terbesar.

“Dengan rasa bangga mewakili negara, kamu akan berkontribusi mencatat sejarah olahraga Kroasia.

“Kamu akan sukses karena akan memiliki orang-orang baik di sekitarmu: rekan tim, pelatih, fans dan anggota keluarga, agen dan teman yang akan selalu ada untukmu.

“Kamu akan selamanya berterima kasih kepada mereka semua! Di atas segalanya, kamu akan sukses karena dirimu akan selalu memberikan segalanya.

“Pada akhirnya, inilah yang paling kamu banggakan. Kamu akan banyak berkorban, tetapi dirimu akan tahu bahwa itu sepadan karena semua momen menakjubkan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Eurosport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah