Tes Pramusim MotoGP 2022 Mandalika, Polda NTB Siapkan Pengamanan Penuh

- 10 Desember 2021, 17:36 WIB
Polda NTB tengah mempersiapkan pengamanan jelang tes pramusim perhelatan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika pada Februari 2022 (Foto Ilustrasi: Instagram/@sirkuitmandalika)
Polda NTB tengah mempersiapkan pengamanan jelang tes pramusim perhelatan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika pada Februari 2022 (Foto Ilustrasi: Instagram/@sirkuitmandalika) /

KARANGANYARNEWS - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) tengah mempersiapkan pengamanan jelang tes pramusim perhelatan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika pada Februari 2022.

Kepala Biro Operasional (Karo Ops) Polda NTB, Kombes Pol Imam Thobroni, menjelaskan pengamanan dengan kekuatan penuh akan fokus kepada aktivitas para pembalap, kru, dan keberadaan maupun pendistribusian logistik.

"Memang kondisinya nanti tidak seramai event-nya, tetapi tetap kami monitor. Kami kawal mereka, kami berikan pengamanan secara penuh sehingga tes pramusim itu berjalan dengan baik tanpa gangguan," terang Karo Ops Polda NTB, Kamis, 9 Desember 2021, dilansir dari Portal Berita Resmi Polri, TribrataNews.

Adapun untuk keperluan pengamanan tes pramusim pada Februari 2022, jajaran Polda NTB akan mempersiapkan operasi khusus seperti pengamanan sebelumnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Kenang Oded M Danial, Almarhum Teladan Kami Semua!

Kesiapan personel akan menyesuaikan kebutuhan di lapangan.

"Kami akan amankan dari sejak kedatangan logistiknya, pada saat event-nya kemudian sampai mereka kembali ke negaranya masing-masing," terang Kombes Pol Imam Thobroni

Tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika rencananya digelar pada 11 hingga 13 Februari 2022.

Pengaturan motor digelar dua hari sebelum tes pramusim. Kegiatannya hanya diikuti tim dan pembalap dari kelas MotoGP tanpa penonton.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: TribrataNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah