Hasil Liga 2: Hattrick Cristian Gonzales Bawa Rans Cilegon Tumbangkan Persis Solo

- 16 Desember 2021, 12:05 WIB
Persis Solo takluk dari Rans Cilegon FC 4-3 dalam lanjutan babak delapan besar Liga 2 Indonesia di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Rabu (15/12/2021). Pada pertandingan ini Cristian Gonzales mencetak hattrick (Foto: Instagram/@persisofficial)
Persis Solo takluk dari Rans Cilegon FC 4-3 dalam lanjutan babak delapan besar Liga 2 Indonesia di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Rabu (15/12/2021). Pada pertandingan ini Cristian Gonzales mencetak hattrick (Foto: Instagram/@persisofficial) /

KARANGANYARNEWS - Persis Solo gagal memenuhi ambisinya memenangkan pertandingan perdana grup X dalam lanjutan babak delapan besar Liga 2 Indonesia. Tim kebanggaan wong Solo ini dipaksa bertekuk lutut 4-3 oleh Rans Cilegon FC di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Rabu, 15 Desember 2021.

Bermain dengan keyakinan penuh usai mendapat suntikan semangat dari beberapa perwakilan suporter Pasoepati, membuat anak asuh Eko Purdjianto terdongkrak mentalnya.

Sayang, rapuhnya barisan pertahanan membuat R Lastori dan El Loco Gonzalez dengan gampangnya memporak-porandakan barisan pertahanan Persis Solo.

Alhasil, keduanya berhasil menyarangkan gol pada menit ke-10, ke-11, dan menit ke-24.

Baca Juga: Menginspirasi Musik Dunia, UNESCO Tetapkan Gamelan Warisan Budaya Takbenda

Kebobolan tiga gol membuat skuat Laskar Sambernyawa berusaha mengejar ketertinggalan hingga akhirnya Beto Goncalves berhasil menyarangkan bola pada menit ke-31.

Gol punggawa veteran ini mengubah kedudukan menjadi 3-1 hingga peluit babak pertama dibunyikan wasit.

Memasuki babak kedua, Persis Solo dengan sekuat tenaga mencoba menambah koleksi gol untuk menyamakan kedudukan.

Alhasil, Beto Goncalves sukses menyarangkan gol keduanya pada menit ke-51.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x