Hasil Liga Champions : Liverpool Menang atas Inter Milan

- 17 Februari 2022, 06:37 WIB
Gol Liverpool ke gawang Inter Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.
Gol Liverpool ke gawang Inter Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. /Reuters/Alessandro Garofalo/REUTERS


KARANGANYARNEWS-Dua gol yang dicetak Roberto Firmino di menit ke-76 dan Mohamed Salah di menit 83 mengantar Liverpool menang atas Inter Milan.

Dengan kemenangan itu akan menjadi modal positif bagi pasukan Jurgen Klopp pada pertandingan leg kedua Liga Champions di Anfield, 9 Maret mendatang.

Sebenarnya pertandingan Liverpool vs Inter Milan babak 16 besar Liga Champions di San Siro, Milan, Italia, Kamis (17/2/2022) berlangsung cukup seru.

Baca Juga: Liverpool vs Arsenal 2-0, The Red Susul Chelsea di Final Piala Liga Inggris

Bahkan tuan rumah Inter Milan mampu mengendalikan dan mendominasi permainan di babak pertama serta menciptakan peluang bagus dan berbahaya.

Sayang, karena penyelesaian akhir yang kurang apik serta kelihaian kiper Liverpool, Alisson, Inter Milan gagal mencetak gol.

Nah, petaka justru datang ketia sundulan Firmino berbua jadi gol di menit 76, juga tendangan Salah di menit 83. Skor akhir 2-0 untuk Liverpool.

Baca Juga: Review Lengkap Persib Vs Persita di Liga 1
Susunan Pemain
Inter Milan : Handanovic, Skriniar, de Vrij, Bastoni, Dumfries, Vidal, Brozovic, Calhanoglu, Perisic, Dzeko, Lautaro Martinez.

Liverpool XI: Alisson, Alexander Arnold, Konate, van Dijk, Alcantara, Fabinho, Elliott, Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x