Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persis Vs Bali United, Laskar Sambernyawa Siap Beri Kejutan

- 15 September 2022, 17:05 WIB
Persis Vs Bali United Liga 1, Laskar Sambernyawa siap beri kejutan. Rasiman dan Andri Ibo mewakili tim dalam sesi jumpa pers. (Foto: Dok. Istimewa/Tim Media Persis)
Persis Vs Bali United Liga 1, Laskar Sambernyawa siap beri kejutan. Rasiman dan Andri Ibo mewakili tim dalam sesi jumpa pers. (Foto: Dok. Istimewa/Tim Media Persis) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persis Vs Bali United, Laskar Sambernyawa Siap Beri Kejutan. Bali United FC bakal menjadi lawan Persis Solo selanjutnya dalam matchday 10 Liga 1 2022/2023. Pertandingan pada Kamis malam, 15 September 2022 ini akan dimainkan di kandang Laskar Sambernyawa, Stadion Manahan.

Kendati berjarak sangat pendek dengan laga terakhir kontra PSS Sleman, Sabtu, 10 September 2022 lalu, pelatih Persis Solo, Rasiman, mengaku sudah memaksimalkan persiapan dengan baik menghadapi tamu dari Pulau Dewata.

Pihaknya optimistis anak asuhnya mampu memberikan kejutan kala menjamu Bali United FC di kandang sendiri.

Baca Juga: Hacker Bjorka Remaja asal Cirebon? Punya Skill Edit Video

Terlebih, menurut Rasiman tidak ada pemain terkena akumulasi kartu. Adapun pemain yang masih cedera, khususnya Jaimerson dan Kanu, dirinya mengatakan akan menganalisis terlebih dahulu pada sesi latihan ini.

"Apakah nantinya mereka akan available untuk game besok atau tidak. Menghadapi Bali United FC, tentunya kita akan memberikan surprise seperti ketika Madura United bertamu ke Stadion Manahan. Mereka pasti akan melakukan strategi menyerang dan bermain terbuka, saya rasa kita akan punya chances lebih ketika menghadapi lawan yang bermain terbuka,” terang dia, dikutip dari laman resmi Persis Solo, persissolo.id.

Menjelang bentrok dengan Bali United FC, Rasiman lebih meningkatkan kedisiplinan para pemain di atas lapangan sebagai bahan evaluasi atas pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Film Horor Pamali Siap Rilis, Ini Jadwal Tayang dan Daftar Pemainnya

Selain itu, ia juga mengaku tidak akan meremehkan tim lawan, meskipun ada beberapa penggawa penting tak dapat dimainkan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: persissolo.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x