Hasil Persikabo Vs Persis: Laskar Sambernyawa Keok Lagi, Jacksen Tiago Siap Angkat Koper

- 8 Agustus 2022, 10:19 WIB
Hasil Persikabo Vs Persis. Persis Solo keok lagi, kali ini dari Pesikabo 1973 dengan skor 2-0. Pelatih Jacksen Tiago pun siap angkat koper apabila ada tekanan menuntut dirinya mundur. (Foto: Instagram/@persisofficial)
Hasil Persikabo Vs Persis. Persis Solo keok lagi, kali ini dari Pesikabo 1973 dengan skor 2-0. Pelatih Jacksen Tiago pun siap angkat koper apabila ada tekanan menuntut dirinya mundur. (Foto: Instagram/@persisofficial) /

KARANGANYARNEWS - Hasil Persikabo Vs Persis: Laskar Sambernyawa Keok Lagi, Jacksen Tiago Siap Angkat Koper. Persis Solo kembali gagal meraih poin saat melawat ke Bogor, Jawa Barat. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Sambernyawa harus bertekuk lutut dari Pesikabo 1973 dengan skor 2-0 di Stadion Pakansari, Minggu, 7 Agustus 2022 dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia.

Mengusung misi ingin mendulang poin, Persis Solo terlihat percaya diri dengan beberapa kali persiapan telah dilakukan. Sayangnya, di lapangan fakta berbicara lain.

Keunggulan Persikabo 1973 dibuka Lucas Gama Moreira pada menit ke-69 lewat tandukan kepala memanfaatkan situasi sepak pojok hasil umpan dari Tomoki Wada.

Baca Juga: Klasemen Sementara MotoGP 2022 Usai GP Inggris: Quartararo Masih Berkuasa, Bagnaia Siap Kudeta

Tak berselang lama, tepatnya pada menit ke-73, Gustavo Henrique, memantapkan keunggulan Persikabo 1973 juga dengan sundulan kepala setelah memanfaatkan umpan crossing dari Bruno Dybal.

Hingga peluit babak kedua dibunyikan, Persis Solo tak mampu menyamakan kedudukan sehingga menelan kekalahan kali ketiga secara beruntun.

Dengan hasil ini, Persis Solo menjadi satu-satunya tim belum pernah menorehkan satu poin sama sekali dari tiga kali pertandingan awal BRI Liga 1 Indonesia berlangsung.

Seusai pertandingan, pelatih Persis Solo, Jacksen Tiago dalam sesi jumpa pers mengakui keunggulan tim lawan.

Baca Juga: Hasil MotoGP Inggris 2022: Bagnaia Menang Lagi, Quartararo Gigit Jari

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x