Alexis Messidoro, Amunisi Anyar Persis yang Pernah Merumput Bareng Carlos Tevez

- 23 Juni 2022, 10:17 WIB
Persis Solo mendatangkan Alexis Messidoro yang sempat memperkuat Boca Juniors dan bertandem dengan Carlos Tevez pada 2016 silam. (Foto: Instagram/@persisofficial)
Persis Solo mendatangkan Alexis Messidoro yang sempat memperkuat Boca Juniors dan bertandem dengan Carlos Tevez pada 2016 silam. (Foto: Instagram/@persisofficial) /

KARANGANYARNEWS - Alexis Messidoro, Amunisi Anyar Persis yang Pernah Merumput Bareng Carlos Tevez. Persis Solo terus memperkuat skuatnya untuk menghadapi Liga 1 Indonesia musim mendatang. Kali ini tim berjuluk Laskar Sambernyawa telah memboyong satu pemain asing lagi guna melengkapi kuota empat pemain asing.

Alexis Messidoro resmi diperkenalkan Persis Solo melalui akun Instagram resmi klub kebanggaan warga Kota Bengawan, Rabu malam, 22 Juni 2022.

"Kepingan puzzle lini tengah telah terisi." Demikian caption video selamat datang di akun Instagram @persisofficial.

Baca Juga: Mantan Pemain NBA Caleb Swanigan Meninggal Dunia, Ini Profil dan Perjalanan Kariernya

"Berjumpa dengan pemain asing terakhir kita, selamat datang Alexis Messidoro." tulis akun Instagram Persis Solo pada postingan lainnya.

Alexis Messidoro merupakan pemain tengah berpaspor Argentina. Dirinya sempat memperkuat Boca Juniors dan bertandem dengan Carlos Tevez pada 2016 silam.

Selain Carlos Tevez, pemain kelas dunia yang pernah satu tim dengan dirinya ialah gelandang Tottenham Hotspurs, Rodrigo Bentancur serta Leandro Paredes.

Sebelum memperkuat Persis Solo, Alexis Messidoro sebelumnya membela klub divisi dua Yunani, PF Lerapetras dengan tampil sebanyak 28 kali dan membukukan sepuluh gol serta sembilan assist. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x