Persis Solo Gandeng Kampus, Kolaborasi Kegiatan hingga Pertukaran Tenaga Ahli

- 21 Juli 2022, 06:35 WIB
Persis Solo menjalin kerja sama dengan Universitas Sebelas Maret (UNS) meliputi bidang pendidikan, pemanfaatan sarana dan prasarana, kolaborasi kegiatan, dan pertukaran tenaga ahli. (Foto: persissolo.id)
Persis Solo menjalin kerja sama dengan Universitas Sebelas Maret (UNS) meliputi bidang pendidikan, pemanfaatan sarana dan prasarana, kolaborasi kegiatan, dan pertukaran tenaga ahli. (Foto: persissolo.id) /

KARANGANYARNEWS - Universitas Sebelas Maret (UNS) menjalin kerja sama dengan klub sepak bola Persis Solo. Penandanganan perjanjian kerja sama dilakukan langsung Rektor UNS Prof Jamal Wiwoho dengan Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep, Rabu, 20 Juli 2022.

 

Kerja sama antara UNS dan Persis Solo meliputi bidang pendidikan berupa magang mahasiswa, pemanfaatan sarana dan prasarana, kolaborasi kegiatan, dan pertukaran tenaga ahli.

 

Menurut Kaesang Pangarep, pihaknya membuka kesempatan bagi mahasiswa UNS untuk bergabung bersama dalam mengembangkan Persis Solo.

 

Baca Juga: Weton Rabu Pahing: Catat, Inilah Aura Pemikat Dahsat Dibalik Ketulusan Cintamu

 

“Nantinya mungkin akan kami adakan challenge, misal membuat business plan Persis dan sebagainya. Mumpung saat ini buat masuk (magang) ke Persis belum susah karena ibaratnya kami masih mulai merintis ulang,” paparnya. 

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x