Jadwal Bola Akhir Pekan Ini, Ada Persebi vs PSIK Klaten di Liga 3 Jateng

- 24 September 2022, 22:54 WIB
Jadwal Bola akhir pekan ini, ada Persebi vs PSIK Klaten di Liga 3 Jateng. laga perdana Liga 3 Jateng ini digelar Minggu, 25 September 2022. (Foto: Pixabay/Picselweb)
Jadwal Bola akhir pekan ini, ada Persebi vs PSIK Klaten di Liga 3 Jateng. laga perdana Liga 3 Jateng ini digelar Minggu, 25 September 2022. (Foto: Pixabay/Picselweb) /

KARANGANYARNEWS – Jadwal Bola Akhir Pekan Ini, Ada Persebi vs PSIK Klaten di Liga 3 Jateng. Persebi Boyolali dijadwalkan bertanding melawan PSIK Klaten dalam laga perdana Liga 3 Jawa Tengah (Jateng), Minggu, 25 September 2022. Laga Grup J ini bakal dihelat di kandang Persebi, Stadion Kebogiro Paras, Cepogo, Boyolali.

Manajer Persebi Boyolali, Kukuh Hadiatmo mengatakan, para pemain sudah siap menjalani laga perdana di depan pendukungnya sendiri.

“Ini menjadi tantangan bagi tim Persebi Boyolali karena akan berlaga di kick off perdana Grup J Liga 3 Jawa Tengah 2022. Ini tentu akan menjadi motivasi tersendiri bagi anak-anak untuk meraih kemenangan di laga awal,” katanya kepada wartawan, Sabtu, 24 September 2022. 

Baca Juga: Preview Persebi vs PSIK Klaten Liga 3 Jateng, Siapa Lebih Unggul?

Skuat Persebi dipastikan bakal tampil habis-habisan untuk memetik poin penuh di kandang sendiri.

Dukungan para suporter juga akan menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain tim kebanggaan warga Boyolali.

"Anak-anak sudah siap di laga awal besok. Kami siap sapu bersih kemenangan di laga kandang, tentunya juga mencuri poin maksimal saat laga tandang," tegas Kukuh Hadiatmo.

Terlebih selama menjalani laga uji coba pramusim, Persebi memperoleh hasil cukup baik untuk membentuk sebuah tim.

Baca Juga: Persika Vs Persiwi Liga 3 Jateng, Laskar Singo Lawu Incar Poin Penuh

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x