Jelang Liga 3 Jateng 2022, Persika Karanganyar Buru Pemain Top

- 26 Juli 2022, 10:50 WIB
Persika Karanganyar membuka seleksi pemain pada Senin, 25 Juli 2022 sore. Hal ini dalam rangka menghadapi kompetisi Liga 3 Zona Jawa Tengah yang bakal kembali bergulir pada 16 September 2022. (Foto: Dok. Istimewa)
Persika Karanganyar membuka seleksi pemain pada Senin, 25 Juli 2022 sore. Hal ini dalam rangka menghadapi kompetisi Liga 3 Zona Jawa Tengah yang bakal kembali bergulir pada 16 September 2022. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Persatuan Sepak Bola Indonesia Karanganyar (Persika) kembali membuka seleksi pemain pada Senin sore, 25 Juli 2022. Hal ini dalam rangka menghadapi kompetisi Liga 3 Zona Jawa Tengah yang bakal kembali bergulir pada 16 September 2022 mendatang.

Kali ini seleksi digelar di Lapangan Raden Mas Said Karanganyar kota. Di tahapan seleksi para pemain yang akan direkrut masuk skuad Persika.

Ketua Askab PSSI Karanganyar, Prihanto yang langsung memantau di lapangan mengatakan, seleksi ini untuk membentuk tim Persika yang akan kembali ikut dalam kompetisi Liga 3 Zona Jawa Tengah pada 16 September 2022.

Baca Juga: Terungkap Motif Penembakan Istri Anggota TNI di Semarang, Pelaku Dibayar Rp120 Juta

Pihaknya berharap dalam seleksi ini bisa mendapatkan pemain-pemain terbaik yang akan membawa Persika tampil lebih baik lagi di Liga 3 dibandingkan tahun sebelumnya.

"Dalam seleksi, pemain Persika ini akan memperkuat Persika berlaga di Liga 3 yang akan digelar 16 September 2022 mendatang," kata Prihanto.

Ia pun berharap bisa mendapatkan pemain-pemain terbaik untuk berlaga di Liga 3 dan membawa prestasi jauh lebih baik ketimbang tahun lalu.

Adapun untuk persyaratan yang mesti dipenuhi calon pemain Persika, yakni cukup punya keahlian bermain sepak bola.

Baca Juga: Weton Selasa Pon: Waspadai, Ancaman Jerat Bujuk Rayu Lawan Jenismu

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x