Jelang Liga 3 Jateng, Persika Karanganyar Luncurkan Jersey dan Bus Baru

- 24 September 2022, 21:35 WIB
Skuat Persika bersama Bupati Karanganyar Juliyatmono saat peluncuran tim di Edu Park Intanpari Karanganyar, Jumat malam, 23 September 2022. (Foto: Dok. Istimewa)
Skuat Persika bersama Bupati Karanganyar Juliyatmono saat peluncuran tim di Edu Park Intanpari Karanganyar, Jumat malam, 23 September 2022. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Bupati Karanganyar Juliyatmono melakukan launching alias peluncuran 24 pemain tim Persika yang akan menjalani kompetisi Liga 3 Jawa Tengah (Jateng) di Edu Park Intan Pari Kabupaten Karanganyar, Jumat, 23 September 2022 malam.

Selain pemain, pada kesempatan itu dilakukan pula peluncuran jersey anyar warna kuning dan biru serta armada bus untuk akomodasi tim berjuluk Laskar Singo Lawu dalam mengarungi setiap laga.

Di kompetisi Liga 3 Jateng, Persika Karanganyar tergabung dalam Grup I bersama Persiwi Wonogiri dan Unsa FC.

Baca Juga: 10 Lagu TikTok Kekinian Paling Viral dan Lagi Hits Saat Ini

Persika akan melakoni laga perdana di kandang sendiri menjamu Persiwi Wonogiri di Lapangan Raden Mas Said, Minggu, 25 September 2022.

Usai melakukan peluncuran skuat Laskar Singo Lawu, Ketua Umum Persika Juliyatmono mengatakan komposisi pemain tim cukup berimbang, baik dari pemain lokal maupun luar daerah.

Serangkaian laga uji coba dengan tim di sejumlah daerah pun telah dilakoni Persika Karanganyar sebagai persiapan menghadapi Liga 3 Jateng.

“Target kita memang keras,” ujarnya.

Baca Juga: Jadwal Manggung Raisa September 2022, Tampil di Pestapora dan We The Fest

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x