Link Live Streaming Barcelona vs Inter Milan Liga Champions di SCTV

- 12 Oktober 2022, 23:31 WIB
Link live streaming Barcelona vs Inter Milan Liga Champions Kamis dini hari di SCTV. Barcelona akan berusaha membuka asa ketika menjamu Inter Milan di Camp Nou, Kamis, 13 Oktober 2022 dini hari. (Foto: Instagram/@fcbarcelona)
Link live streaming Barcelona vs Inter Milan Liga Champions Kamis dini hari di SCTV. Barcelona akan berusaha membuka asa ketika menjamu Inter Milan di Camp Nou, Kamis, 13 Oktober 2022 dini hari. (Foto: Instagram/@fcbarcelona) /

KARANGANYARNEWS - Link Live Streaming Barcelona vs Inter Milan Liga Champions di SCTV. Barcelona akan berusaha membuka asa di Liga Champions ketika menjamu Inter Milan di Camp Nou, Kamis, 13 Oktober 2022 dini hari. Laga ini akan disiarkan langsung SCTV pukul 02.00 WIB.

Preview Barcelona vs Inter Milan

Barcelona

Tim Catalan saat ini menempati urutan ketiga Grup C, tertinggal tiga poin di belakang Inter Milan yang berada di posisi kedua.

Raksasa Italia ini mencatat kemenangan 1-0 ketika kedua tim saling berhadapan di San Siro pekan lalu.

Barcelona gagal lolos dari babak penyisihan grup di Liga Champions musim lalu.

Baca Juga: Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Inter Milan Liga Champions di SCTV

Kali ini, bukan tidak mungkin raksasa Spanyol itu akan mengulangi hal yang sama, mengingat mereka hanya mampu mengoleksi tiga poin dari tiga pertandingan.

Barcelona berada di urutan ketiga di Grup C, berselisih tiga poin di bawah Inter Milan di posisi kedua dan tertinggal enam poin dari penguasa grup, Bayern Munich.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x