Rangkul Pecinta bLU cRU, Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 Tarik Animo Para Pembalap Profesional

- 26 Oktober 2022, 13:37 WIB
Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival, selain menarik animo pembalap professional juga memikat komunitas menampilkan skill dan strategi
Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival, selain menarik animo pembalap professional juga memikat komunitas menampilkan skill dan strategi /Foto Dok Shell bLU cRU/

KARANGANYARNEWS – Tak hanya menarik para pembalap professional berkompetisi, Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 juga para komunitas juga terpikat menampilkan skill dan strategi terbaiknya.

Gelaran akbar Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 yang digelar di Sentul International Circuit, selain menarik animo tinggi para pembalap professional, juga sukses menggiring komunitas menampilkan skill terbaik dan strategi mumpuni.

Ajang adu cepat dan ketahanan satu-satunya di Indonesia ini,  digelar tanggal 22-23 Oktober 2022 di Sentul International Circuit. Tahun ke-4 ini, berlangsung makin meriah. Baik pada lintasan sirkuit, demikian juga aktivitas di luar balapan.

Baca Juga: Event Spektakuler, SHELL bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 Digelar 2 Hari di Sentul

Tiga kelas dilombakan menggunakan motor R Series Yamaha yaitu YZF-R25 (Pro Rider 250 cc & Community Rider 250 cc) dan YZF-R15 (Community Rider 150 cc).

Dengan durasi dua jam di masing-masing kelas, persaingan berlangsung sengit dalam adu strategi dan kehandalan skill para peserta. Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival ini diikuti oleh 68 starter.

Pembalap ditantang dalam 2 jam ketahanan balapan dengan model start bergaya Le Mans. Motor sudah diposisikan sesuai starting grid masing-masing dan rider berlari menyeberang lintasan menuju motornya masing-masing.

Baca Juga: Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge: Serunya Kompetisi sambil Berpetualang

Setiap tim peserta diisi oleh 2 pembalap dan 2 mekanik, perlombaan ini menguji keterampilan pembalap untuk berkendara lebih cepat dan kerjasama tim yang baik.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x