Link Live Streaming Tottenham vs Newcastle Liga Inggris Hari Ini di SCTV, Minggu 23 Oktober 2022

- 23 Oktober 2022, 20:51 WIB
Link live streaming Tottenham vs Newcastle Liga Inggris hari ini di SCTV, Minggu 23 Oktober 2022. Laga pekan ke-13 digelar di Tottenham Hotspur Stadium mulai pukul 22.30 WIB. (Foto: Instagram/@spursofficial). (Foto: Instagram/@spursofficial)
Link live streaming Tottenham vs Newcastle Liga Inggris hari ini di SCTV, Minggu 23 Oktober 2022. Laga pekan ke-13 digelar di Tottenham Hotspur Stadium mulai pukul 22.30 WIB. (Foto: Instagram/@spursofficial). (Foto: Instagram/@spursofficial) /

KARANGANYARNEWS - Link Live Streaming Tottenham vs Newcastle Liga Inggris Hari Ini di SCTV, Minggu 23 Oktober 2022. Tottenham Hotspur akan berjuang untuk kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Newcastle United pada pekan ke-13 Liga Inggris, Minggu 22 Oktober 2022.

Bentrok kedua tim dijadwalkan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium mulai pukul 22.30 WIB dan disiarkan secara langsung SCTV.

Preview Tottenham vs Newcastle

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur baru saja dikalahkan Manchester United 2-0 pada laga tengah pekan ini, sementara pasukan Eddie Howe menang 1-0 atas Everton.

Baca Juga: Perkiraan Susunan Pemain Tottenham vs Newcastle Liga Inggris Hari Ini di SCTV, Minggu 23 Oktober 2022

Bos Tottenham, Antonio Conte dengan tegas mengesampingkan harapan apa pun yang dimiliki timnya untuk bersaing memperebutkan gelar Liga Premier setelah kekalahan mereka di Old Trafford, ketika Man United menampilkan salah satu penampilan terbaik mereka musim ini.

Hugo Lloris menjadi penyelamat Tottenham di babak pertama saat ia sendirian menahan gempuran Manchester United.

Namun, tak ada yang bisa ia lakukan tentang gol yang dibelokkan Fred dan tendangan melengkung indah Bruno Fernandes di babak kedua.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x