Prediksi Belanda vs Amerika Serikat Piala Dunia 2022 Malam Ini di SCTV dan MOJI

- 3 Desember 2022, 17:11 WIB
Prediksi Belanda vs Amerika Serikat babak 16 besar Piala Dunia 2022 malam ini di SCTV dan MOJI. Keduanya bersua di Stadion Internasional Khalifa, Sabtu malam, 3 Desember 2022. (Foto ilustrasi: Pixabay)
Prediksi Belanda vs Amerika Serikat babak 16 besar Piala Dunia 2022 malam ini di SCTV dan MOJI. Keduanya bersua di Stadion Internasional Khalifa, Sabtu malam, 3 Desember 2022. (Foto ilustrasi: Pixabay) /

KARANGANYARNEWS - Prediksi Belanda vs Amerika Serikat Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Malam Ini di SCTV dan MOJI. Belanda dan Amerika Serikat akan membuka laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 saat keduanya bersua di Stadion Internasional Khalifa, Sabtu malam, 3 Desember 2022.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung SCTV dan MOJI mulai pukul 22.00 WIB.

Skuat Louis van Gaal bertengger di puncak Grup A untuk mengamankan perjalanan mereka ke babak sistem gugur, sedangkan the Stars and Stripes menempati posisi kedua Grup B di belakang Inggris.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini di SCTV, Sabtu 3 Desember 2022

Preview Belanda vs Amerika Serikat

Belanda

Belanda sebelumnya memang telah difavoritkan sebagai juara grup Piala Dunia 2022. Mereka sukses mengemas tujuh poin dari tiga pertandingan penyisihan.

Cody Gakpo menjadi pemain keempat dalam sejarah Tim Nasional (Timnas) Belanda yang mencetak gol dalam tiga laga Piala Dunia berturut-turut.

Terlepas dari ketangguhan pemain bintangnya, Belanda bukannya tanpa cela. Beberapa pihak merasa khawatir terkait gaya permainan Tim Oranye di Piala Dunia ini.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x