Profil Ken Block, Pereli dan Raja Drift yang Meninggal Kecelakaan di Medan Salju

- 3 Januari 2023, 22:59 WIB
Profil pereli profesional sekaligus raja drift Ken Block yang meninggal dunia karena kecelakaan di medan bersalju, Senin, 2 Januari 2023 dalam usia 55 tahun. (Foto: Instagram/@kblock43)
Profil pereli profesional sekaligus raja drift Ken Block yang meninggal dunia karena kecelakaan di medan bersalju, Senin, 2 Januari 2023 dalam usia 55 tahun. (Foto: Instagram/@kblock43) /

KARANGANYARNEWS - Profil Ken Block, Pereli dan Raja Drift yang Meninggal Kecelakaan di Medan Salju. Belum genap sepekan memasuki tahun baru 2023, dunia kembali dirundung duka. Pereli profesional Ken Block meninggal dunia karena kecelakaan di medan bersalju, Senin, 2 Januari 2023 dalam usia 55 tahun.

Profil Ken Block

Kenneth Paul Block atau lebih dikenal dengan nama Ken Block merupakan seorang pereli berkebangsaan Amerika Serikat. Ia lahir pada 21 November 1967.

Pemilik merek Hoonigan ini memulai karier relinya sejak 2005 sampai 2014.

Baca Juga: Trauma Masa Kecil sering Menghantui? Ini Dia Penyebab dan Cara Mengatasinya

Selain itu, dia juga banyak mengikuti kejuaraan di bidang olahraga lain, termasuk skateboard, seluncur salju, dan motocross.

Namun, nama Ken Block dikenal mata dunia justru melalui aksi-aksi drift yang ia unggah ke kanal YouTube dengan tajuk ‘Gymkhana.’

Kemampuannya ketika melewati rintangan di kota-kota besar dengan aksi drift tentunya menjadi kenangan tersendiri di hati para pecinta otomotif.

Baca Juga: 5 Cara Mudah Hilangkan Bau Mulut, Dijamin Makin Percaya Diri

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x