Mak Nyak Si Doel Aminah Cendrakasih Meninggal Dunia, Ini Perjalanan Kariernya

- 21 Desember 2022, 23:08 WIB
Aminah Cendrakasih, pemeran Mak Nyak di sinetron Si Doel Anak Sekolahan dikabarkan meninggal dunia, Rabu, 21 Desember 2022 dalam usia 84 tahun. (Foto: Instagram/@si.rano)
Aminah Cendrakasih, pemeran Mak Nyak di sinetron Si Doel Anak Sekolahan dikabarkan meninggal dunia, Rabu, 21 Desember 2022 dalam usia 84 tahun. (Foto: Instagram/@si.rano) /

KARANGANYARNEWS Mak Nyak Si Doel Aminah Cendrakasih Meninggal Dunia, Ini Perjalanan Kariernya. Kabar duka datang dari panggung hiburan Tanah Air. Aminah Cendrakasih, pemeran Mak Nyak di sinetron Si Doel Anak Sekolahan dikabarkan meninggal dunia hari ini, Rabu, 21 Desember 2022 dalam usia 84 tahun.

Kabar meninggalnya Aminah Cendrakasih diungkapkan Rano Karno di akun Instagram pribadinya, @si.rano.

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un telah wafat Mak Nyak (Aminah Cendrakasih),” tulis sang aktor dalam postingannya disertai unggahan foto almarhumah.

Baca Juga: Elon Musk bakal Mundur dari CEO Twitter Jika Temukan Pengganti Bodoh

Dalam postingannya di Instagram, Rabu malam, Rano Karno juga mendoakan Aminah Cendrakasih agar seluruh amal ibadahnya diterima Tuhan dan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

“Semoga almarhumah diterima seluruh amal ibadahnya dan diberikan tempat terbaik disisi Allah Subhanahu wa Ta’ala. Aaminn Yaa Rabbal ‘Aalamiin,” tulisnya.

Aminah Cendrakasih diketahui sudah menderita sakit sejak lama. Di usia senjanya, aktris senior ini hanya mampu terbaring di tempat tidur selama beberapa tahun hingga akhir hayatnya.

Baca Juga: Jokowi bakal Dapat Rumah Baru dari Negara, Anggarannya dari Mana?

Perjalanan Karier

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x