Jadwal Sepak Bola Liga 1 Hari Ini Kamis 19 Januari 2023, Ada Persis vs Persija

- 19 Januari 2023, 14:40 WIB
Jadwal sepak bola Liga 1 hari ini Kamis 19 Januari 2023, ada Persis vs Persija. Liga 1 Indonesia mempertemukan Persis Solo dan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman. (Foto: Instagram/@persisofficial)
Jadwal sepak bola Liga 1 hari ini Kamis 19 Januari 2023, ada Persis vs Persija. Liga 1 Indonesia mempertemukan Persis Solo dan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman. (Foto: Instagram/@persisofficial) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal Sepak Bola Liga 1 Hari Ini Kamis 19 Januari 2023, Ada Persis vs Persija. Liga 1 Indonesia berlanjut, kali ini mempertemukan tim Persis Solo menjamu tim Persija Jakarta pada Kamis sore, 19 Januari 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sama-sama mengantongi hasil laga tidak buruk sebelumnya, pertandingan nanti disinyalir akan berlangsung seru.

Terlebih, laga ini menjadi momen pertemuan dua sahabat lama, Laskar Sambernyawa dengan Macan Kemayoran.

Kendati berstatus tuan rumah, kerugian berada di pihak Persis Solo. Pasalnya, laga yang dilakoni nanti tak dapat didukung langsung suporter setianya.

Baca Juga: Jadwal Keberangkatan dan Kedatangan KRL Solo-Jogja Terbaru Januari 2023

Sebaliknya, Persija Jakarta tampil optimistis setelah pada pertandingan sebelumnya menundukkan Bali United dengan skor 3-2 pekan lalu.

Pemilihan homebase di Stadion Maguwoharjo mempertimbangkan usulan dari pihak keamanan terkait fasilitas layak serta jarak dari Kota Solo yang tidak begitu jauh, menjadi poin penting dalam mengambil keputusan.

Namun, menjelang berhadapan dengan Persija Jakarta, Persis Solo mendapati surat resmi dilayangkan Kapolresta Sleman kepada mereka.

Surat bernomor R/REK/6/I/Yan2.14/2023/Intelkam pada rapat koordinasi di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta, memberitahukan pertandingan Persis digelar di Stadion Maguwoharjo dilaksanakan tanpa kehadiran penonton atau suporter.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x