Jadwal Liga 1 Hari Ini Senin 13 Februari 2023, Ada Persebaya vs PSS di Indosiar

- 13 Februari 2023, 14:18 WIB
Jadwal Liga 1 hari ini Senin 13 Februari 2023, ada Persebaya vs PSS di Indosiar. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Joko Samudro, Gresik. (Foto: Instagram/@officialpersebaya)
Jadwal Liga 1 hari ini Senin 13 Februari 2023, ada Persebaya vs PSS di Indosiar. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Joko Samudro, Gresik. (Foto: Instagram/@officialpersebaya) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal Liga 1 Hari Ini Senin 13 Februari 2023, Ada Persebaya vs PSS di Indosiar. Persebaya Surabaya akan menjamu PSS Sleman dalam pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-24.

Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Joko Samudro, Gresik, Senin sore, 13 Februari 2023.

Pertandingan kali ini merupakan pertemuan ketujuh bagi kedua tim. Sebelumnya, enam pertemuan mereka tercatat dari lima laga di kompetisi liga dan satu laga persahabatan.

Baca Juga: Klenteng Sam Poo Kong, Tempat Wisata Keren di Semarang Kaya Nilai Toleransi

Catatan dari lima pertemuan kedua tim di kompetisi domestik, Persebaya lebih diunggulkan karena tiga kali menundukkan PSS Sleman dan dua kali takluk.

Bajul Ijo, julukan klub Persebaya Surabaya, saat ini tengah dalam performa apik. Tren positif mereka terlihat dari lima laga terakhir dilalui dengan kemenangan.

Tim asuhan Aji Santoso mulai merangkak naik ke papan atas klasemen. Persebaya sekarang berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan 34 poin.

Baca Juga: Pasar Klithikan Notoharjo, Surga Belanja Barang Bekas di Kota Solo

Sementara itu, performa klub kebanggaan Kota Sleman tak kalah apik dari rivalnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x