Prediksi Skor Persebaya vs PSS Liga 1 Hari Ini di Indosiar, Senin 13 Februari 2023

- 13 Februari 2023, 14:37 WIB
Prediksi Skor Persebaya vs PSS Liga 1 hari ini di Indosiar, Senin 13 Februari 2023. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Joko Samudro, Gresik. (Foto ilustrasi: Pixabay/Picselweb)
Prediksi Skor Persebaya vs PSS Liga 1 hari ini di Indosiar, Senin 13 Februari 2023. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Joko Samudro, Gresik. (Foto ilustrasi: Pixabay/Picselweb) /

KARANGANYARNEWS - Prediksi Skor Persebaya vs PSS Liga 1 Hari Ini di Indosiar, Senin 13 Februari 2023. Persebaya Surabaya akan menjamu PSS Sleman dalam pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-24. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Joko Samudro, Gresik, Senin sore, 13 Februari 2023.

Pertandingan kali ini merupakan pertemuan ketujuh bagi kedua tim. Sebelumnya, enam pertemuan mereka tercatat dari lima laga di kompetisi liga dan satu laga persahabatan.

Catatan dari lima pertemuan kedua tim di kompetisi domestik, Persebaya lebih diunggulkan karena tiga kali menundukkan PSS Sleman dan dua kali takluk.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini Senin 13 Februari 2023, Ada Persebaya vs PSS di Indosiar

Bajul Ijo, julukan klub Persebaya Surabaya, saat ini tengah dalam performa apik. Tren positif mereka terlihat dari lima laga terakhir dilalui dengan kemenangan.

Tim asuhan Aji Santoso mulai merangkak naik ke papan atas klasemen. Persebaya sekarang berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan 34 poin.

Sementara itu, performa klub kebanggaan Kota Sleman tak kalah apik dari rivalnya.

Baca Juga: Preview dan Statistik Persebaya vs PSS Liga 1 Hari Ini di Indosiar, Senin 13 Februari 2023

Tim berjuluk Super Elang Jawa memenangkan empat laga dari lima laga terakhirnya dan hanya satu kali menelan kekalahan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x