Preview dan Statistik Siaran Langsung Bhayangkara vs Madura United Liga 1 di Indosiar Hari Ini

- 20 Februari 2023, 14:13 WIB
Preview dan statistik siaran langsung Bhayangkara vs Madura United Liga 1 di Indosiar hari ini. Laga ini digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin, 20 Februari 2023, pukul 16.30 WIB. (Foto: Instagram/@maduraunited.fc)
Preview dan statistik siaran langsung Bhayangkara vs Madura United Liga 1 di Indosiar hari ini. Laga ini digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin, 20 Februari 2023, pukul 16.30 WIB. (Foto: Instagram/@maduraunited.fc) /

KARANGANYARNEWS - Preview dan Statistik Siaran Langsung Bhayangkara vs Madura United Liga 1 di Indosiar Hari Ini. Bhayangkara FC akan bersua dengan lawannya Madura United pada laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2022/2023. Digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, bigmatch ini akan disiarkan Indosiar pada Senin, 20 Februari 2023, pukul 16.30 WIB.

Pertandingan kali ini merupakan pertemuan keenam bagi kedua tim.

Bhayangkara FC mendominasi lima pertemuan dengan tiga kali kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali menang diraih Madura United.

Bhayangkara sebagai tuan rumah punya modal bagus setelah menundukkan klub papan atas, Persija Jakarta dengan skor 2-1.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Bhayangkara vs Madura United Liga 1 di Indosiar Hari Ini

Tim berjuluk The Guardians berada di peringkat 13 klasemen sementara dengan mengantongi 29 poin.

Sementara itu, tim tamu asal Madura memiliki modal tidak cukup baik untuk bertandang. Tercatat lima laga terakhir mereka hanya menghasilkan satu kemenangan.

Diperkirakan duel kedua klub akan berjalan sengit, mengingat Bhayangkara FC sering mengejutkan tim papan atas dengan performa apik mereka.

Baca Juga: Kemuning Sky Hills, Jembatan Kaca di atas Kebun Teh yang Syahdu dan Instagrammable

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x