3 Link Live Streaming Siaran Langsung MotoGP Malam Ini, Sprint Race hingga Balapan Utama

- 10 Juni 2023, 16:20 WIB
Link live streaming siaran langsung MotoGP malam ini di Trans7, Sprint Race hingga balapan utama. Race berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia. (Foto: Instagram/@motogp)
Link live streaming siaran langsung MotoGP malam ini di Trans7, Sprint Race hingga balapan utama. Race berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia. (Foto: Instagram/@motogp) /

KARANGANYARNEWS - Link Live Streaming Siaran Langsung MotoGP Malam Ini, Sprint Race hingga Balapan Utama. MotoGP kembali menggelar balapan seri keenam akhir pekan ini setelah sempat libur beberapa waktu. Race dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Autodromo Internazionale del Mugello, Italia.

Jadwal siaran langsung MotoGP di Negeri Pizza kali ini dipastikan bakal berlangsung seru, mengingat ketatnya persaingan di papan klasemen sementara.

Dua pembalap Italia yang menjadi sorotan dalam jadwal siaran langsung MotoGP tentunya masih berkutat pada rider Ducati.

Francesco Bagnaia masih bertengger di puncak dengan koleksi 94 poin, diikuti Marco Bezzecchi menempel ketat di belakangnya.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Siaran Langsung MotoGP Malam Ini di Trans7, Sprint Race hingga Balapan Utama

Pembalap Mooney VR46 Racing Team hanya tertinggal satu poin dari Francesco Bagnaia.

Sementara di peringkat ketiga ada Brad Binder dengan raihan 81 poin. Ia menjadi satu-satunya pembalap KTM bersaing dengan para rider Ducati yang mendominasi posisi lima besar.

Francesco Bagnaia menjalani seri balapan kali ini dengan kondisi kurang fit lantaran kakinya masih dibekap cedera.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x