FIFA Tinjau 6 Lapangan Latihan Piala Dunia U17 di Solo, Ada Sejumlah Catatan

- 1 Agustus 2023, 17:05 WIB
FIFA tinjau 6 lapangan latihan Piala Dunia U17 di Solo, ada sejumlah catatan, di antaranya perbaikan lapangan, rumput dan beberapa hal lain yang harus sesuai standar. (Foto: Dok. Istimewa)
FIFA tinjau 6 lapangan latihan Piala Dunia U17 di Solo, ada sejumlah catatan, di antaranya perbaikan lapangan, rumput dan beberapa hal lain yang harus sesuai standar. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - FIFA Tinjau 6 Lapangan Latihan Piala Dunia U17 di Solo, Ada Sejumlah Catatan. Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) meninjau kesiapan sejumlah lapangan yang akan digunakan latihan peserta Piala Dunia U17 di Solo, Senin, 1 Agustus 2023. Saat melakukan tinjauan ini tim perwakilan FIFA didampingi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Selain Wali Kota Gibran, Wakil Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Ratu Tisha serta perwakilan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) hingga Dinas Pemuda dan Olahraga Solo juga turut serta mendampingi.

Adapun lokasi ditinjau FIFA, yakni Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS), Stadion Sriwedari, Lapangan Kota Barat, Lapangan Sriwaru, dan Lapangan Blulukan di Karanganyar.

Baca Juga: Update Daftar Harga Terbaru BBM di SPBU Pertamina Agustus 2023

Terkait tinjauan ini, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, mengemukakan ada dua lapangan baru ditambahkan sebagai arena latihan pertandingan Piala Dunia U17.

Keduanya yakni Stadion UNS dan Lapangan Blulukan di Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar.

"Ada dua tambahan lapangan, Blulukan dan UNS, tapi dua ini belum pasti juga," katanya.

Selain kedua lapangan itu, pemerintah Kota (Pemkot) Solo juga telah menyiapkan empat lapangan dipastikan menjadi lokasi latihan, yakni Lapangan Kota Barat, Stadion Sriwedari, Lapangan Sriwaru, dan Lapangan Banyuanyar.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x