BURSA TRANSFER INGGRIS 2023: Chelsea Incar Dua Bintang Muda Lyon, Barcola dan Cherki

- 24 Agustus 2023, 07:00 WIB
Chelsea tertarik datangkan dua pemain muda Lyon, Bradley Barcola dan Rayan Cherki, setelah gagal mendapatkan Michael Olise.
Chelsea tertarik datangkan dua pemain muda Lyon, Bradley Barcola dan Rayan Cherki, setelah gagal mendapatkan Michael Olise. /Reuters/

 

KARANGANYARNEWSTransfer Inggris 2023: Chelsea Incar Dua Bintang Muda Lyon, Barcola dan Cherki. The Blues dikabarkan tertarik untuk mendatangkan dua pemain muda Lyon, Bradley Barcola dan Rayan Cherki, setelah gagal mendapatkan Michael Olise.

Duo Lyon itu tampil menonjol di tim utama musim lalu, sering menjadi pendamping penyerang terbaik Alexandre Lacazette.

Setelah kalah 3-1 dari West Ham United pada hari Minggu, hasil tersebut mungkin akan memicu pengeluaran lebih banyak di pasar transfer yang sudah sangat sibuk bagi Chelsea.

Baca Juga: Bursa Transfer 2023: Granit Xhaka Tinggalkan Arsenal Gabung Bayer Leverkusen

Menurut pemberitaan portal Football London dilansir Karanganyarnews.com, Barcola dan Cherki adalah nama-nama yang dipertimbangkan Chelsea sebagai alternatif Michael Olise, yang minggu lalu menandatangani kontrak baru dengan Crystal Palace.

Cherki memiliki pengalaman lebih banyak di tim senior, setelah melakukan debut pada musim 2019-20, tetapi musim lalu dia benar-benar bersinar.

Pemain berusia 20 tahun itu bermain di 34 dari 38 pertandingan Ligue 1 Lyon, mencetak lima gol dan lima assist, dan dia sudah bermain 90 menit di kedua pertandingan liga musim ini.

Baca Juga: Daftar Transfer Pemain Eropa 2023 Lengkap: Romeo Lavia, Harry Maguire dan David de Gea Jadi Sorotan

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Football London


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x