Transfer Liga Inggris 2023: Manchester City Batal Rekrut Gelandang West Ham Lucas Paqueta, Ini Penyebabnya

- 23 Agustus 2023, 11:30 WIB
Transfer Manchester City 2023: The Citizens Batal Rekrut Gelandang West Ham Lucas Paqueta.
Transfer Manchester City 2023: The Citizens Batal Rekrut Gelandang West Ham Lucas Paqueta. /Instagram/@lucaspaqueta

   

KARANGANYARNEWS - Transfer Manchester City 2023: The Citizens Batal Rekrut Gelandang West Ham Lucas Paqueta. Manchester City dikabarkan tak berminat lagi datangkan pemain Brazil Lucas Paqueta dari West Ham United. Hal tersebut menjadi kabar gembira untuk David Moyes.

The City telah mengurungkan niatnya untuk merekrut gelandang West Ham United, Lucas Paqueta, pada bursa transfer musim panas ini.

Hal ini dikonfirmasi oleh direktur olahraga City, Txiki Begiristain, yang mengatakan bahwa klub tidak membutuhkan pemain di posisi tersebut.

Menurut pemberitaan di Sports Mole yang dilansir KaranganyarNews.com, Manchester City telah mencapai kesepakatan dengan West Ham senilai 80 juta pound sterling untuk Paqueta, yang menjadi salah satu pemain terbaik di Premier League musim lalu.

Baca Juga: Rumor Transfer Liga Inggris 2023: Mason Greenwood Diburu Klub Inggris Jelang Hengkang dari Manchester United

Setelah melakukan evaluasi lebih lanjut, City memutuskan untuk membatalkan transfer tersebut dan fokus pada target lainnya.

Begiristain mengatakan bahwa City sudah memiliki banyak pilihan di lini tengah, seperti Kevin De Bruyne, Phil Foden, Ilkay Gundogan, Rodri, Fernandinho, dan James Ward-Prowse.

Ia juga menambahkan bahwa City ingin memberikan kesempatan kepada pemain muda mereka, seperti Cole Palmer dan Tommy Doyle, untuk berkembang di tim utama.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x