Nonton Live Streaming Siaran Langsung Serbia vs Jerman, Berebut Gelar Juara FIBA World Cup 2023

- 9 September 2023, 15:20 WIB
Informasi jadwal final FIBA World Cup 2023 antara Serbia vs Jerman besok, jam berapa, dan bisa tonton siaran langsung di TV online apa.
Informasi jadwal final FIBA World Cup 2023 antara Serbia vs Jerman besok, jam berapa, dan bisa tonton siaran langsung di TV online apa. /Instagram.com/@fiba

KARANGANYARNEWS - Final Piala Dunia Basket antara Serbia vs Jerman akan berlangsung di Manila, Filipina, Minggu, 10 September 2023 pukul 19.40 WIB dan disiarkan langsung di TV mana? Berikut link live streaming Serbia melawan Jerman final FIBA World Cup 2023.

Serbia dan Jerman akan saling berhadapan di final FIBA World Cup 2023. Kedua tim sama-sama belum pernah meraih gelar juara di ajang ini sebelumnya.

Serbia merupakan runner-up pada edisi 2014 saat kalah dari Amerika Serikat. Di edisi ini, mereka berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Kanada dengan skor 95-86 di semifinal, Jumat 8 September 2023.

Baca Juga: Rekor Penonton FIBA Basketball World Cup 2023 di Philippine Arena

Serbia hanya menelan satu kekalahan sejauh ini, yaitu dari Italia dengan skor 76-78 di babak penyisihan grup.

Serbia memiliki kekuatan di lini depan dengan pemain-pemain seperti Boban Marjanović, Nikola Milutinov, dan Nemanja Bjelica.

Mereka juga memiliki pemain-pemain yang berpengalaman di NBA, seperti Bogdan Bogdanović, Nemanja Nedović, dan Marko Gudurić. Meski tanpa bintang utama mereka Nikola Jokić, Serbia tetap menjadi tim yang tangguh dan produktif.

Serbia merupakan tim tersubur kedua setelah AS dengan rata-rata mencetak 104,7 poin per pertandingan. Mereka juga unggul dalam hal rebound dengan rata-rata 36 per pertandingan.

Selain itu, mereka juga mampu bermain cepat dengan rata-rata 20,7 poin dari fast break per pertandingan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x