Cedera Lutut, Joel Embiid Absen NBA All Star Game 2024

- 7 Februari 2024, 19:05 WIB
Joel Embiid dipastikan tak akan bermain di NBA All Star Game 2024 setelah mengalami cedera pada lutut kirinya yang mengharuskannya istirahat. (Foto: Instagram/@sixers)
Joel Embiid dipastikan tak akan bermain di NBA All Star Game 2024 setelah mengalami cedera pada lutut kirinya yang mengharuskannya istirahat. (Foto: Instagram/@sixers) /

KARANGANYARNEWS – Most Valuable Player (MVP) National Basketball Association (NBA) 2024, Joel Embiid dipastikan tak akan bermain di NBA All Star Game 2024 setelah mengalami cedera pada lutut kirinya.

Bintang Philadelphia 76ers mengalami cedera di bagian lutut kirinya saat bermain melawan Golden State Warriors di Chase Center, San Francisco, Selasa malam, 30 Januari 2024.

Cedera pada lutut kiri Joel Embiid terjadi saat dirinya berusaha menyelamatkan bola di sisa waktu 4:10 menit quarter keempat.

Baca Juga: Hasil Korsel vs Yordania, The Chivalrous Lolos Final Piala Asia 2023

Ia terpaksa meninggalkan lapangan lebih cepat untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Hasil pemeriksaan MRI setelah pertandingan dan evaluasi selama 24 jam terakhir menunjukkan Joel Embiid mengalami cedera meniskus lateral pada lutut kirinya.

Reporter senior NBA, Jake Fischer, menjelaskan Joel Embiid akan absen selama beberapa pekan untuk pemulihan cederanya.

“Setelah berkonsultasi dengan staf medis 76ers dan beberapa spesialis terkemuka, Joel Embiid akan absen sepanjang akhir pekan, sementara rencana perawatan telah diselesaikan. Pembaruan akan diberikan sebagaimana mestinya,” jelasnya.  

Baca Juga: Ratusan Mahasiswa Soloraya Geruduk Gibran di Balai Kota Solo, Ini Tuntutannya

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x