Hasil PSG vs Real Sociedad Liga Champions Hari Ini, Les Parisiens Kantongi Poin Penuh

- 15 Februari 2024, 11:05 WIB
Hasil PSG vs Real Sociedad Liga Champions hari ini, Les Parisiens kantongi poin penuh. Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Real Sociedad 2-0 di kandang sendiri. (Foto: Instagram/@psg)
Hasil PSG vs Real Sociedad Liga Champions hari ini, Les Parisiens kantongi poin penuh. Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Real Sociedad 2-0 di kandang sendiri. (Foto: Instagram/@psg) /

KARANGANYARNEWS - Hasil PSG vs Real Sociedad Liga Champions Hari Ini. Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Real Sociedad 2-0 di kandang sendiri. Gol Kylian Mbappe dan Bradley Barcola membawa kemenangan bagi tim asal Prancis.

Paris Saint-Germain menghadapi Real Sociedad di Parc des Princes pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 15 Februari 2024. Tim tuan rumah beberapa kali mendapat ancaman di babak pertama.

Di babak kedua, Paris Saint-Germain meningkatkan intensitas permainan dan membuka keunggulan melalui Kylian Mbappe pada menit ke-58.

Bradley Barcola melanjutkan mencatatkan namanya dengan golnya pada menit 70.

Baca Juga: Gibran dan Selvi Nyoblos di TPS 034 Manahan Solo, Kompak Tampil Kasual dan Trendi

Kemenangan ini tentu menjadi modal berharga bagi tim asuhan Luis Enrique yang akan melakoni leg kedua di markas Real Sociedad. Leg kedua bakal digelar pada 6 Maret 2024.

Pertandingan baru saja dimulai dan PSG hampir dihukum karena kesalahannya. Back pass buruk dipotong dan dioper ke Andre Silva. Beruntung bagi PSG, sepakannya hanya melenceng ke kanan gawang.

Pada menit ke-22, Real Sociedad mendapat peluang. Takefusa Kubo melakukan umpan dan Silva menyundul bola ke arah gawang, namun berhasil ditepis Donnarumma.

Baca Juga: Pasien ODGJ di Solo Ikut Nyoblos, Disediakan Lokasi Khusus

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x