Gibran dan Selvi Nyoblos di TPS 034 Manahan Solo, Kompak Tampil Kasual dan Trendi

- 14 Februari 2024, 23:44 WIB
Gibran dan Selvi nyoblos di TPS 034 Manahan Solo, kompak tampil kasual dan trendi. Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda datang saat siang hari, satu jam menjelang penutupan pemungutan suara. (Foto: Dok. Istimewa)
Gibran dan Selvi nyoblos di TPS 034 Manahan Solo, kompak tampil kasual dan trendi. Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda datang saat siang hari, satu jam menjelang penutupan pemungutan suara. (Foto: Dok. Istimewa) /
KARANGANYARNEWS Gibran dan Selvi Nyoblos di TPS 034 Manahan Solo, Kompak Tampil Kasual dan Trendi. Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka datang mencoblos bersama istrinya, Selvi Ananda, Rabu, 14 Februari 2024. Ia datang saat siang hari, satu jam menjelang penutupan pemungutan suara.
 
Pantauan di lokasi, Gibran Rakabuming mencoblos di TPS 034 Kampung Tirtoyoso RT 04 RW 13 Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Solo.
 
Pasangan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto ini terlihat tampil kasual dan trendi mengenakan pakaian batik bermotif bunga dan celana hitam berpadu sepatu biru navy. 
 
Demikian pula sang istri, Selvi Ananda juga tampil kasual dan elegan memakai kemeja brokat putih gading dengan celana hitam. Ia tampak lebih anggun dengan rambut bergelombang dan digerai.
 
 
Gibran Rakabuming langsung menuju ke bagian registrasi penerima undangan. Tak berselang lama, wali kota Solo ini langsung dipanggil dan diberi surat suara, begitu pun dengan Selvi Ananda. Bilik suara keduanya bersebelahan.
 
Keduanya menghabiskan waktu kurang lebih lima menit di bilik suara. Selvi Ananda selesai lebih dulu menunggu Gibran Rakabuming di sebelahnya.
 
Setelah selesai, sang cawapres memasukkan surat suara ke dalam kotak didampingi petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).
 
Usai mencoblos, Gibran Rakabuming mengatakan semua berjalan lancar. 
 
 
"Saya kira semuanya berjalan lancar," katanya.
 
Saat ditanya apa alasan dirinya datang siang, Gibran Rakabuming tak memberikan alasan pasti. 
 
"Nggak kenapa-kenapa," ucap dia.
 
Gibran Rakabuming juga tak mengungkapkan apa agendanya setelah ini. Saat ditanya apakah akan datang ke Istora Senayan untuk penghitungan cepat bersama TKN Prabowo-Gibran, dia tak memberikan jawaban pasti.
 
 
"Nggak ke mana-mana, nanti lihat saja," katanya.
 
Sementara ketika ditanya apakah akan menemui capres Prabowo Subianto di kediamannya Kartanegara, Gibran Rakabuming juga tak banyak berkomentar. 
 
Demikian pula ketika disinggung apakah pemilihan umum (Pemilu) ini akan satu atau dua putaran, ia hanya berharap semua berjalan lancar. ***
 

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah