Perindo Solo Optimistis Capai Target Satu Fraksi di Pemilu 2024

- 19 April 2023, 16:35 WIB
DPD Perindo Solo cukup optimistis target satu fraksi dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 bisa tercapai. Hal itu didukung kepengurusan yang solid.
DPD Perindo Solo cukup optimistis target satu fraksi dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 bisa tercapai. Hal itu didukung kepengurusan yang solid. /

KARANGANYARNEWS - Perindo Solo Optimistis Capai Target Satu Fraksi di Pemilu 2024. Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia (DPD Perindo) Kota Solo cukup optimistis target satu fraksi dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 bisa tercapai.

Sebagaimana diutarakan Ketua DPD Partai Perindo Kota Solo, Milia Jatmiati, Perindo optimistis bisa mencapai satu fraksi dalam pemilu tahun depan.

Hal itu tentu saja didukung kepengurusan yang solid. Apalagi saat ini kepengurusan sudah terbentuk sampai tingkat ranting.

"Kami optimistis karena kami kan kepengurusan sudah terbentuk ya dari DPD, DPC dan DPRt. Jadi ada 1774 TPS (tempat pemungutan suara), lha nanti pemilih kita berbasis dengan pengurus itu sendiri, dan kami optimistis untuk bisa satu fraksi," tegasnya kepada wartawan di sela acara buka puasa bersama di salah satu rumah makan kawasan Nusukan, Banjarsari, Solo, Selasa sore, 18 April 2023.

Baca Juga: Buka Puasa Bersama, Pengurus Perindo Solo Diharapkan Tetap Kompak dan Solid Jelang Pemilu

Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Perindo Solo sendiri sudah terbentuk di 54 kelurahan.

Terkait pemenangan pemilu 2024, Milia Jatmiati menyatakan, pihaknya telah melakukan tahapan pembentukan saksi.

Para saksi ini nantinya diharapkan bisa turut mendukung upaya pemenangan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x