Buka Puasa Bersama, Pengurus Perindo Solo Diharapkan Tetap Kompak dan Solid Jelang Pemilu

- 19 April 2023, 16:08 WIB
Pengurus Perindo Solo diharapkan tetap kompak dan solid jelang pemilu 2024. Perindo menargetkan satu dapil satu kursi.
Pengurus Perindo Solo diharapkan tetap kompak dan solid jelang pemilu 2024. Perindo menargetkan satu dapil satu kursi. /

KARANGANYARNEWS - Buka Puasa Bersama, Pengurus Perindo Solo Diharapkan Tetap Kompak dan Solid Jelang Pemilu. Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia (DPD Perindo) Kota Solo menggelar acara buka puasa bersama jajaran pengurus dan calon legislatif (Caleg), Selasa sore, 18 April 2023.

Bertempat di salah satu rumah makan kawasan Nusukan, Banjarsari, Solo, acara pada momen Ramadan ini diikuti jajaran pengurus Partai Perindo tingkat DPD, Dewan Pimpinan Cabang (DPC), dan caleg yang akan ikut berkontestasi dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Acara buka puasa bersama sekaligus agenda silaturahmi jajaran pengurus partai ini juga diisi dengan ceramah dari pemuka agama.

Baca Juga: Gerhana Matahari Hibrida 20 April 2023, Ini Amalan Utama yang Bisa Dilakukan Selain Salat Kusuf

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Solo, Milia Jatmiati berharap agenda buka puasa bersama bisa menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antarpengurus.

Selain itu juga menjadi sarana untuk menjaga kekompakan dan solidaritas menjelang pemilu yang semakin dekat.

"Hari ini DPD Partai Perindo Kota Solo mengadakan kegiatan buka puasa bersama dari semua pengurus DPD, DPC, dan caleg," kata Milia Jatmiati.

Baca Juga: Siap-siap! Polri Terapkan Ganjil Genap Mudik Lebaran Situasional, Cek Pelat Nomormu

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x