Pemilu 2024: Mayjen TNI (Purn) Wuryanto Siap Menangkan Perindo di Jateng

- 3 Maret 2023, 17:01 WIB
Ketua DPW Perindo Jawa Tengah Mayjen TNI (Purn) Wuryanto siap memenangkan Perindo di Jateng dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang. (Foto: Istimewa)
Ketua DPW Perindo Jawa Tengah Mayjen TNI (Purn) Wuryanto siap memenangkan Perindo di Jateng dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang. (Foto: Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Pemilu 2024: Mayjen TNI (Purn) Wuryanto Siap Menangkan Perindo di Jateng. Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo baru saja melantik Mayjen TNI (Purn) Wuryanto sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Jawa Tengah (Jateng), awal tahun ini.

Usai dilantik, mantan Panglima Kodam (Pangdam) IV/Diponegoro periode 2017-2018 langsung menggerakkan mesin partai dalam rangka menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang. Ia pun siap memenangkan Perindo di Jawa Tengah.

Hal itu tentu saja tak lepas dari cita-cita dan tujuan Partai Perindo untuk menyabet kemenangan di kontestasi politik tahun depan.

Baca Juga: Ketemu 4 Mata, Emil Dardak Sebut Gibran Punya Kans Besar Maju Pilgub

Mayjen TNI (Purn) Wuryanto mengungkapkan dalam pemilu 2024 mendatang, Perindo harus bisa mewakili masyarakat duduk di legisltatif di semua tingkatan, mulai dari DPRD tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga DPR RI.

"Jadi untuk menuju ke parlemen di semua tingkatan, kami Perindo sebagai partai baru melaksanakan konsolidasi," jelasnya, saat ditemui tengah pekan ini.

Adapun konsolidasi yang dilakukan, yakni menata struktur kepartaian, mulai dari tingkat DPW, DPD, DPC hingga ke struktur terbawah DPRT tingkat desa/kelurahan.

"Kami lagi susun semaksimal mungkin karena itulah mesin partai yang nantinya akan mengusung siapa pun, bahkan calon yang melalui Perindo untuk bisa masuk," beber Mayjen TNI (Purn) Wuryanto.

Baca Juga: Serius, Airlangga Hartarto Ngobrol 4 Mata Bareng Gibran, Soal Apa?

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x