Siap Menangkan Pemilu, Ini Pesan Penting dan Bijak TGB untuk Kader Perindo

- 4 Maret 2023, 12:40 WIB
Siap menangkan pemilu, ini pesan penting dan bijak TGB untuk kader Perindo. Acara pelantikan DPRt Partai Perindo Kota Solo dan Temu Kader Partai Perindo se-Jawa Tengah di salah satu hotel berbintang di Kota Solo, Jumat malam, 3 Maret 2023.
Siap menangkan pemilu, ini pesan penting dan bijak TGB untuk kader Perindo. Acara pelantikan DPRt Partai Perindo Kota Solo dan Temu Kader Partai Perindo se-Jawa Tengah di salah satu hotel berbintang di Kota Solo, Jumat malam, 3 Maret 2023. /

KARANGANYARNEWS - Siap Menangkan Pemilu, Ini Pesan Penting dan Bijak TGB untuk Kader Perindo. Jajaran pengurus Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar Pelantikan DPRt Partai Perindo Kota Solo dan Temu Kader Partai Perindo se-Jawa Tengah di salah satu hotel berbintang di Kota Solo, Jumat malam, 3 Maret 2023.

Acara itu dihadiri sejumlah tokoh partai, di antaranya Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Muhammad Zainul Majdi atau akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB), Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Mayjen (Purn) Wuryanto, Ketua DPD Partai Perindo Kota Solo Milia Jatmiati, dan perwakilan pengurus DPD Partai Perindo di Jawa Tengah.

Turut hadir pula Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Pemilu 2024: Mayjen TNI (Purn) Wuryanto Siap Menangkan Perindo di Jateng

Dalam sambutannya, TGB menyampaikan sejumlah pesan kepada para kader yang hadir. Ia meminta agar kader Partai Perindo dalam aktivitasnya tidak menyakiti hati rakyat.

Para kader diharapkan untuk selalu membangun silaturahmi dengan siapa saja, termasuk orang yang berbeda pandangan politik sekalipun.

"Kader tidak boleh dalam aktivitasnya menyakiti hati rakyat," tuturnya.

Hal itu dinilai cukup penting, sebab menurut TGB roh Partai Perindo sejatinya ada pada rakyat.

Di lain sisi, partai berlambang burung garuda yang membentangkan sayapnya didirikan dengan niat baik.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x