Apri/Fadia Tumbangkan Pasangan India di All England 2024

- 13 Maret 2024, 14:12 WIB
Pasangan Apri/Fadia berhasil mengalahkan pasangan India di All England 2024 setelah sempat kehilangan fokus usai interval gim pertama. (Foto: Dok. PBSI)
Pasangan Apri/Fadia berhasil mengalahkan pasangan India di All England 2024 setelah sempat kehilangan fokus usai interval gim pertama. (Foto: Dok. PBSI) /

KARANGANYARNEWS – Apri/Fadia Tumbangkan Pasangan India di All England 2024. Sempat kehilangan fokus setelah interval gim pertama, pasangan Apri/Fadia berhasil mengalahkan pasangan India.

Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melakoni pertandingan pertama All England 2024 melawan pasangan India, Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela di Utilita Arena, Birmingham, Selasa 12 Maret 2024.

Di awal gim pertama, Apri/Fadia berhasil unggul jauh atas pasangan India dengan skor sementara 11-7.

Baca Juga: Viral Gus Miftah Ngomong Larangan Pakai Speaker saat Tadarus, Kemenag Sebut Gagal Paham

Kendurnya permainan Apri/Fadia setelah interval gim pertama dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Treesa/Gayatri yang berhasil membawa mereka mengejar ketertinggalan dan membalikkan keadaan.

Setelah perolehan skor kembali imbang di angka 18, pasangan Apri/Fadia berhasil keluar dari tekanan dan meraih kemenangan di gim pertama dengan skor akhir 21-18.

Mengutip dari situs resmi PBSI, Fadia mengaku dirinya sempat kehilangan fokus yang membuat permainannya mengendur.

Baca Juga: Ribuan Ikan Siap Panen di Waduk Cengklik Boyolali Mati Mendadak, Kenapa Nih?

“Di awal laga kami sudah in, tapi setelah interval gim pertama permainan kami mengendur, sempat hilang fokus dan memperlambat tempo yang membuat lawan bisa bangkit. Setelah itu, saya dan Kak Apri banyak komunikasi dan bisa kembali memegang kontrol pertandingan” jelasnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x