Prawira Bandung Siap Berlaga di Kualifikasi BCL Asia 2024, Ini Daftar Pemainnya

- 3 April 2024, 16:32 WIB
Prawira Bandung siap berlaga di Kualifikasi BCL Asia 2024 di UG Arena, Ulaanbaatar, Mongolia, ini daftar pemainnya. (Foto: Dok. BCL Asia 2024)
Prawira Bandung siap berlaga di Kualifikasi BCL Asia 2024 di UG Arena, Ulaanbaatar, Mongolia, ini daftar pemainnya. (Foto: Dok. BCL Asia 2024) /

KARANGANYARNEWS – Juara IBL Indonesia 2023, Prawira Harum Bandung siap berlaga dalam Kualifikasi BCL Asia 2024 diselenggarakan di UG Arena, Ulaanbaatar, Mongolia.

Kepala pelatih Prawira Harum Bandung, David Singleton membawa sebelas pemain yang akan mewakili tim dalam Kualifikasi BCL Asia 2024 setelah Sandy Febiansyakh gagal bergabung karena mengalami masalah kesehatan jelang keberangkatannya ke Mongolia.

Kesebelas pemain mewakili Prawira Harum Bandung, yakni Yudha Saputera, Hans Abraham, Brandone Francis, James Clough Gist III, Antonio Kurtis Hester, Fernando Franco Manansang, Muhammad Fhirdan Guntara, Indra Muhammad, Kelvin Sanjaya, Pandu Wiguna, dan Teemo.

Baca Juga: Sidang Isbat Awal Syawal 1445 H Digelar 9 April 2024, Kemenag Terjunkan Tim ke 120 Lokasi

Sejak tiba di Mongolia pada Senin, 1 April 2024, Prawira Harum Bandung telah menjalani dua kali sesi latihan dan satu kali sesi latihan kebugaran sebagai salah satu bentuk persiapan dan adaptasi cuaca menjelang pertandingan perdana mereka.

Melansir dari situs resmi Prawira Harum Bandung, point guard andalan mereka, Yudha Saputera menjelaskan dirinya mulai terbiasa dengan cuaca Mongolia yang jauh lebih dingin ketimbang Indonesia.

“Persiapan cukup baik sampai hari ini. Saya sudah mulai terbiasa dengan cuaca dingin Mongolia. Sekarang tinggal istirahat dan siapkan mental biar besok tampil maksimal,” jelasnya.

Baca Juga: 5 Amalan Ibadah Penuh Pahala di Akhir Bulan Ramadan, Bikin Puasa Lebih Bermakna

Dalam pertandingan perdana putaran pertama Grup A Kualifikasi BCL Asia 2024, Prawira Harum Bandung akan berhadapan langsung dengan tim tuan rumah, Bishrelt Metal pada Rabu, 3 April 2024 pukul 19.00 WIB.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x