Prospek Bisnis Perhotelan di Kawasan Sekitar Bandara Internasional Yogyakarta

- 10 Juni 2022, 23:40 WIB
Kawasan Bandara Internasional Yogyakarta
Kawasan Bandara Internasional Yogyakarta /yogyakarta-airport.co.id/

KARANGANYARNEWS - Seiring semakin berkembangnya Bandara Internasional Yogyakarta di Kulon Progo, hal itu diikuti pula oleh perkembangan kawasan-kawasan di sekitarnya terutama dari aspek bisnis.

Tempat-tempat bisnis seperti toko, restoran dan bahkan hotel mulai bermunculan untuk menunjang keberadaan bandara.

Dan salah satu yang mencoba membidik peluang adalah grup Dafam Hotel, yang mendirikan Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta.

Yang menarik hotel ini menjadi satu-satunya hotel bintang 5 di kawasan ini, yang menawarkan berbagai fasilitas mewah.

Baca Juga: Hati-hati Kalau Menemukan Tulang di Kamar, Saat Check in di Hotel. Ini Akibatnya

"Dari bandara menuju ke Kota Yogya setidaknya masih dibutuhkan waktu satu jam atau bahkan lebih. Sehingga daripada harus jauh-jauh ke Yogya untuk mencari hotel, tentunya lebih baik menginap di hotel yang dekat bandara dengan fasilitas mewah," jelas Ninik Heryanti Corporate Public Relations & Sales Manager Dafam Hotel Management (DHM), saat menjelaskan di hadapan awak media pada kamis 9 Juni 2022.

Tak cuma dari aspek bisnis, dengan keberadaan hotelnya maka otomatis ikut mendongkrak pariwisata di wilayah Kulon Progo.

"Industri wisata di Kulon Progo masih relatif kalah dibanding Sleman, Bantul ataupun Gunung Kidul. karena itulah kita berharap dengan keberadaan hotel ini, nantinya para tamu akan lebih memilih untuk berlibur di Kulon Progo daripada di tempat lain," lanjutnya.

Baca Juga: Sajikan All You Can Eat Hingga Menginap Gratis di President Suite, Inilah 14 Hotel di Solo Tawarkan Buka Puasa

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x