5 Air Terjun di Tulungagung, Keindahan Alami Bikin Tenang Hati

- 18 Juni 2023, 15:05 WIB
Coban Kromo, wisata air terjun di Tulungagung.
Coban Kromo, wisata air terjun di Tulungagung. /amandadesty.com

KARANGANYARNEWS -Tulungagung memiliki banyak destinasi wisata alam menarik, termasuk wisata air. Nah, berikut ini akan dibahas wisata air terjun di Tulungung.

Ada beberapa wisata air terjun di Tulungagung memiliki panorama elok dan menjadi wisata curug seru. Pesona alam wisata air ini luar biasa karena sebagian merupakan wisata hidden gem alias tersembunyi.

Berikut ini 5 wisata curug atau air terjun di Tulungagung yang wajib masuk dalam daftar kunjungan saat liburan ke Tuluggagung. Chekidot!

Baca Juga: 7 Air Terjun di Malang Suguhkan Keindahan Alam Nomor Satu, Bikin Malas Pulang

1. Air Terjun Parang Kikis

Parang Kikis, wisata air terjun di Tulungagung.
Parang Kikis, wisata air terjun di Tulungagung. instagram.com/gun_goshonk

Air terjun Parang Kikis merupaka air terjun di Tulungagung yang ada di Desa Gambiran, Pagerwojo. Ini salah satu wisata air paling favorit sehingga tidak pernah sepi pengunjung.

Suasana sangat alami, sekitar curug dikelilingi pepohonan rimbun dengan udara sejuk. Ada sungai alami yang bisa digunakan untuk berenang di bawah air terjun.

Buka setiap hari pukul 08.00-17.00 WIB, harga tiket masuk wisata air ini hanya Rp 5.000 ditambah biaya parkir. Adapun wisata hidden gem ini cocok banget untuk rileks dan  menenangkan pikiran.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x