Bisikan Gaib Jadi Alasan Ibu di Brebes Gorok Ketiga Anaknya

- 22 Maret 2022, 14:38 WIB
Ilustrasi seorang ibu depresi menggorok anaknya di Brebes.
Ilustrasi seorang ibu depresi menggorok anaknya di Brebes. /Pixabay/

KARANGANYARNEWS - Satuan Reskrim Polres Brebes saat ini tengah mendalami kasus seorang Ibu di Brebes yang menggorok ketiga anaknya. Bahkan kasus ini mendapatkan perhatian khusus.

Sekadar kilas balik seorang ibu bernama Kunti Utami (35) warga Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, Brebes kedapatan tega menganiaya ketiga anaknya hingga satu di antaranya meninggal dan dua lainnya dilarikan ke rumah sakit karena luka sayatan pada Minggu, 20 Maret 2022 lalu.

Kunti Utami kini tengah ditahan di ruang tahanan Mapolres Brebes guna pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Ibu di Brebes Menghabisi 3 Anaknya, Ada Suara Teriakan dari Kamar

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto menyampaikan, pihaknya saat ini masih mendalami kejiwaan pelaku KU(40) dengan dilakukan Observasi oleh dokter kejiwaan di rumah sakit.

Hal itu dilakukan karena pelaku belum dapat dimintai keterangan. Saat ditanya, Kunti Utami selalu memberikan keterangan berubah-ubah, ngelantur ngalor ngidul.

“Kami sudah melakukan interogasi awal kepada saksi-saksi dan pelaku, namun pelaku pada saat dilakukan pemeriksaan masih belum stabil dan jawabannya selalu ngelantur/ngacau,” kata Kapolres saat jumpa pers, Senin 21 Maret 2022 kemarin.

Baca Juga: Kronologi Ayah, Ibu, Anak dan Baby Sitter Meninggal Tersengat Listrik di Pulogadung

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, motifnya adanya bisikan gaib. Pelaku mengaku dalam pemeriksaan awal mendapat bisikan untuk membunuh anaknya karena apabila tidak dibunuh hidupnya akan susah.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Tribrata News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x