Kronologi Lengkap Ibu di Brebes Menghabisi 3 Anaknya, Ada Suara Teriakan dari Kamar

- 22 Maret 2022, 07:46 WIB
Ilustrasi penganiayaan anak
Ilustrasi penganiayaan anak /Pixabay/

KARANGANYARNEWS - Warga Desa Tonjong, Brebes dibuat gempar dengan aksi seorang ibu yang tega menganiaya anaknya sendiri. Satu anak tewas di tempat sedang dua lainnya dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa mengerikan itu terjadi pada Minggu, 20 Maret 2022 dini hari. Kapolsek Tonjong, AKP M Yusuf mengatakan, diketahuinya peristiwa itu berawal saat sekitar pukul 04.30 WIB terdengar teriakan dari dalam kamar yang ditempati pelaku bernama Kunti Utami (35) dan ketiga anaknya. 

Suara teriakan kesakitan yang mengerikan itu didengar oleh Hamidah (52) yang tak lain adalah bibi para korban.

Hamidah, lanjut Yusuf, kemudian berusaha membuka pintu kamar tersebut. Sayang sekali, Kunti Utami sudah menguncinya dari dalam. 

Karena saking paniknya, Hamidah beteriak sekencang-kencangnya sembari minta tolong. Teriakan Hamidah mengundang warga lain, salah satunya Irwan. Pria berusia 46 tahun itu kemudian membuka paksa pintu tersebut dengan palu.

Pintu pun berhasil dibuka, tapi sayang nyawa salah satu anaknya sudah tidak bernyawa. Sedangkan dua anak lainnya mengalami luka parah di sekujur tubuhnya.

“Saat pintu dibuka, anak yang bernama ARK sudah dalam kondisi meninggal dunia. Ada luka sayat di leher. Sedangkan dua bocah lainnya, KSZ (10) dan E (5) mengalami luka parah. Tubuh dua bocah ini dipenuhi luka sayat. Langsung dilarikan ke Puskesmas Tonjong dan dirujuk ke RSU Siti Aminah Bumiayu guna mendapatkan perawatan,” kata Yusuf.

Kasat Reskrim Polres Brebes, AKP Syuaib Abdullah saat dimintai konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Pihaknya masih mendalami kasus ini untuk mengungkap motif ibu itu sehingga tega menganiaya anaknya dengan senjata tajam.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Tribratanews Polda Jawa Tengah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x