Komedian Ini Beli Konten Aduhai Dea OnlyFans, Inisialnya M

- 5 April 2022, 14:24 WIB
Dea OnlyFans.
Dea OnlyFans. /Instagram @deaonlyfans

KARANGANYARNEWS - Kasus pornografi yang menjerat wanita cantik Gusti Ayu Dewanti alias Dea di situs OnlyFans masih ditangani Polda Metro Jaya. Fakta mengejutkan terkuak soal Komedian M yang pernah mengonsumsi video dan foto aduhai Dea.

Dikabarkan, Komedian M merupakan salah satu dari sejumlah orang yang ikut menikmati video dan foto wanita cantik yang akrab disebut Dea OnlyFans tersebut.

Namun, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis enggan menyebutkan nama asli Komedian M tersebut. Dirinya menyebutkan inisial komedian tersebut yakni M.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Penangkapan Dea OnlyFans yang Dituduh Jual Foto Seksi

"Dari beberapa orang tersebut, kami analisa ada satu orang yaitu seorang komedian terkenal dengan inisial M," kata Auliansyah di Polda Metro Jaya, Selasa 5 April 2022.

76 Video dan Foto

Tidak tanggung-tanggung, Komedian M membeli satu Google Drive berisi 76 video aduhai dan foto tanpa busana secara langsung kepada Dea. 

Tak hanya enggan membeberkan identitas asli Komedian M, Auliansyah juga tak mau menyebut angka yang dirogoh komedian terkenal itu saat membeli konten milik Dea OnlyFans.

Baca Juga: Ini Kronologi Profesi, Pendapatan, Cara Kerja dan Akhir Nasib Dea di OnlyFans

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x